3 Kandidat Siap Tarung Nahkodai PWI Pringsewu Periode 2021-2024

Konferensi Cabang Persatuan Wartawan Indonesia Pringsewu 

Beritatrends, Pringsewu – Tiga calon kandidat direncanakan siap maju dalam Konferensi Cabang (Konfercab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu untuk pemilihan ketua periode 2021-2024 .

Ketiga calon kandidat yang siap maju dalam Konfercab PWI ke 5 yakni Wahyu, Agus TW dan Nandang Suprianto. Agenda konfercab yang dijadwalkan di laksanakan di Hotel Urban Style, Senin (27/9/21).

Ketua Panitia Konfercab PWI Pringsewu, Solichin mengatakan bahwa untuk persiapan Konfercab PWI ke 5 sudah 100 persen.

“Untuk acara Konfercab besok (Red-hari ini) sudah siap 100 persen. Bahkan untuk peserta maupun tamu undangan menerapkan prokes ketat. Sebelum masuk ruangan, peserta dan tamu undangan akan di swab antigen oleh tim dari Dinkes Pringsewu,” ujarnya, Minggu (26/9/21).

Menurut Solihin, bahwa dalam Konfercab PWI informasi sementara sudah ada tiga calon kandidat yang bakal maju mendaftarkan diri menjadi ketua.

“Sementara yang muncul 3 nama yakni, wahyu, agus tw, nandang. Bahkan, tadi sudAh ada 1 kandidat calon yang mengambil formulir pendaftaran pertama wahyu, ” Ucapnya.

Sementara itu Ketua PWI Pringsewu Budi Karyadi mengungkapkan bahwa Konfercab merupakan agenda 3 tahun sekali untuk pemilihan ketua PWI. Dirinya berpesan kepada siapapun yang terpilih untuk bisa menjaga marwah PWI.

“Mari kita berpacu besarkan dan gaungkan PWI Pringsewu ini, siapapun ketuanya nanti harus bisa membawa anggota dan organisasi ke arah lebih baik lagi dan solid,” pungkasnya.

Baca Juga  Pelatihan Pengembangan Potensi Pemuda Berbasis Ekonomi Kreatif

Pos terkait