6 Bulan Pimpin Satpol PP, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Selayar

Saparuddin, S. Sos., MM Berhasil Sterilkan Kota Benteng dari Ternak Liar

Beritatrends, Selayar – Enam bulan memimpin Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Selayar Sulawesi Selatan, Saparuddin, S. Sos., MM terbukti berhasil mensterilkan kota Benteng dari ternak liar tak bertuan.

Hal tersebut ditandai dengan mulai sadarnya warga pemilik ternak, untuk tidak lagi melepaskan sapi, kambing, dan kerbau milik mereka berkeliaran di atas bahu jalan raya.

Dua ekor ternak jenis sapi dan kerbau yang sempat dijadikan bahan intaian oleh jajaran Satpol PP di Jln. Poros Matalalang dan Kawasan PPI Bonehalang, Selasa, (1/2) malam, didapati dalam kondisi terikat di atas lahan kosong sebagai bukti mulai sadarnya warga masyarakat peternak.

Kasat Pol PP, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Selayar, Saparuddin, S. Sos., MM menegaskan, pihaknya akan menertibkan seluruh ternak liar sampai ujung Pelabuhan Pamatata, Kecamatan Bontomate’ne, pungkasnya.

Baca Juga  Silaturahmi Dengan Penyelenggara Pemilu Dan Ketua Partai Politik Se-Provinsi Lampung, Ini Pesan Danarem 043/Gatam

Pos terkait