Ada Apa Anggaran Di Sekretariat DPRD Kabupaten Pringsewu Pembayaran Advetorial HUT Kabupaten Pringsewu Dan Pembayaran Koran Terlambat Dua Bulan

Di Sekretariat DPRD Kabupaten Pringsewu Pembayaran Advetorial HUT Kabupaten Pringsewu Dan Pembayaran Koran Terlambat Dua Bulan.

Beritatrends, Pringsewu – Kepala biro salah satu media saat mengatakan bahwa Pembayaran Advetorial medianya terlambat dibayarkan padahal 10 April 2022 bukti tanyang dan lainya telah di kasihkan ke bagian Umum di Sekretariat DPRD Kabupaten Pringsewu,Selasa (7/6/2022).

Kepala biro salah satu media ini mengatakan bahwa pada hari HUT Kabupaten Pringsewu medianya dan media lainya mendapatkan Advetorial dari sekretariat DPRD Kabupaten Pringsewu dengan jumlah nilai Anggaran Beda bada untuk.

Akan tetapi berita sudah di tayangkan dan di berikan bukti tayangnya tapi sudah hampir dua bulan belum juga di bayarkan.padahal media lainya sudah di bayarkan hanya saja ada beberapa media yang belum .saya menanyakan kenapa di beda bedakan padahal media ini kan sudah memberikan bukti tayangnya seminggu sebelum cuti bersama pada Idhulfitri 2022,sedangkan yang lain sudah di bayarkan sebelum lebaran Idhulfitri.

Media ini hanya mendapatkan janji janji dan harapan bersabar habis lebaran Idhulfitri, seminggu dan sekarang sampai dua bulan publikasi Advetorial belum juga dibayarkan..
Saat media ini menanyakan kepada Herman bagian Umum/Protokol DPRD Kabupaten Pringsewu ia mengatakan bersabar karena GU belum bis di cairkan sampai hari ini,ia juga mengatakan ada media yg lain juga belum dibayar juga menunggu.

Yang jadi pertanyaan kenapa ada pembayaran Advetorial sebelum lebaran Idhulfitri kalau GU belum bisa dicairkan seharusnya semuanya belum bisa di bayarkan ,jangan sampai media ini yang dirugikan.untuk diketahui pula pembayaran koran media baik cetak ataupun online sampai sekarang awal Juni 2022 belum juga di bayarkan padahal itu belum di bayarkan sejak April – Juni 2022, kemana anggaran DPRD Kabupaten Pringsewu kenapa media ini yang di rugikan sampai terlambat dua bulan.terang salah satu media nasional cetak dan online yang bekerjasama di Sekretariat DPRD Kabupaten Pringsewu.terangnya, Chanz

Saat di hubungi Ketua DPRD Kabupaten Suherman,S.E mengatakan “melalui ponsel Pribadi nya belum dibuka dan di jawab”.

Sementara itu saat di hubungi media ini Aminullah anggota DPRD Kabupaten Pringsewu dari Fraksi PDI-P melalui ponsel Pribadi lewat percakapan WA Pribadinya ia mengatakan akan menayangkan kenapa adanya keterlambatan soal pembayaran Advetorial Koran ini,ia mengatakan akan di tanyakan Jum’at Minggu depan,ujarnya.pada percakapan washapp(WA) tanggal 2 Juni 2022.

Sementara itu Herman Protokol DPRD Kabupaten Pringsewu saat ditanya media ini soal keterlambatan Pembayaran Advetorial media dan pembayaran langganan koran ia menjawab pada percakapan washapp (WA)tanggal 7/6/2022 selamat malam mengatakan “Waalaikum salam warohmatulloh….mas saya sudah kirim rekap tranfer ke bendahara dr awal bulan hanya nunggu uang GU kata bendahara Rika.makasih”.terangnya .

Sampai berita ini di turunkan Kepala BPKP provinsi Lampung belum bisa di konfirmasi terkait pelaporan anggaran di DPRD Kabupaten Pringsewu.

Pos terkait