Air Meluap Ke Jalan Polsek Sukorejo Bantu Pelajar Gunakan Mobil Dinas

Petugas Polsek Sukorejo bantu pelajar atau pengendara menggunakan mobil dinas akibat air meluap ke jalan

 

Beritatrends, Ponorogo – Akibat luapan air yang merendam jalan, petugas dari Polsek Sukorejo mengalihkan aris lalu lintas ke jalan alternatif di tengah sawah, Senin (14/2) pagi.

Kapolsek Sukorejo Iptu Sukron Mukarom mengatakan, arus lalu lintas dialihkan karena adanya genangan air ke Hayam Wuruk di Kecamatan Sukorejo tepatnya di 200 meter timur Malpolsek Sukorejo.

“Air meluap hingga ke jalan dikarenakan derasnya intensitas curah hujan di wilayah Ponorogo yang mengguyur dari sore sampai pagi hari adapun luapan terpantau mencapai 50 sentimeter atau setinggi lutut orang dewasa. Sehingga pengendara motor tidak bisa melewati dan dialihkan melewati jalan alternatif, “kata Iptu Sukron.

Iptu Sukron menambahkan, anggota Polsek Sukorejo juga membantu menyebrangkan pengendara motor yakni pelajar dengan menggunakan kendaraan dinas agar tidak terlambat menuju sekolah.

“Sekarang air sudah mulai menurun sekitar 10 sentimeter untuk kendaraan Roda empat bisa lewat sedangkan kendaraan bermotor masih dialihkan, “pungkasnya.(sul)

Pos terkait