Ajak dan Himbauan Masyarakat Asahan Vaksinasi Covid-19 di 2 Lokasi

Personil Polres Asahan Melaksanakan Himbauan Vaksinasi Covid-19 di 2 Lokasi

Beritatrends, Asahan – Personil Polsek Air Joman, Polres Asahan melaksanakan himbauan Keliling (gerak massa dalam rangka percepatan vaksinasi) kepada masyarakat, Sabtu (04/12/2021) pukul 09.00 wib.

Bertempat di Kantor Desa Banjar Kec. Air Joman, dan Puskesmas Kec. Silau Laut, Kab Asahan, pelaksanaan kegiatan himbauan keliling ini dipimpin Kapolsek Air Joman AKP ST Hutagalung, didampingi Wakapolsek Air Joman Iptu M. Pakpahan, serta personil Bhabinkamtibmas Aiptu Mahmuddin BB dan Bripka RS. Manurung.

Mewakili Bapak Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Kapolsek Air Joman AKP ST Hutagalung mengatakan kegiatan himbauan ini dilakukan dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Asahan.

“Pada kegiatan ini petugas memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan mengajak warga untuk dapat mengikuti Vaksinasi Covid-19 gratis,” kata Kapolsek Air Joman.

Untuk hasil yang dicapai dari pelaksanaan kegiatan ini diharapkan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan harapan dapat memutus mata rantai covid 19 diwilayah hukum Polres Asahan.

“Selama berlangsungnya kegiatan ini, personil tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan warga masyarakat mengerti bahwa betapa pentingnya Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga  Pemerintah Kabupaten Magetan Resmikan Pukesmas di Desa Ngelopang

Pos terkait