AKBP Catur Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

Beritatrends, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. membagikan paket sembako kepada umat muslim di Kabupaten Ponorogo, Jum’at (31/03).

“Pembagian paket sembako kita dilaksanakan usai kegiatan safari sholat Jum’at di masjid Al Ikhlas Jl. Raya Ponorogo – Wonogiri Desa Carat, Kauman, Ponorogo, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Catur.

AKBP Catur menambahkan bahwa, tujuan paket sembako dibagikan adalah untuk meringankan beban umat muslim di Kabupaten Ponorogo dibulan Suci Ramadhan.

“Jumlah ada 30 Paket berisi kebutuhan pokok juga ada uang santunan, ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga muslim di Kabupaten Ponorogo, “imbuhnya.

Kapolres berharap dengan pembagian paket sembako ini semakin meningkatkan rasa saling menghargai dan toleransi antar umat beragama khususnya di Kabupaten Ponorogo.

Disisi lain, Takmir Masjid Al Ikhlas Suwandi memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian yang telah membagikan sembako kepada warga muslim.

Menurutnya, segala amalan atau sedekah dibulan suci ramadhan pahalanya akan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

“Semoga apa yang pak Kapolres berikan ini dicatat sebagai amal ibadah, kami berharap Polres Ponorogo semakin dicintai masyarakat dan menjadi aparat yang betul betul bisa mengayomi, bisa membuat teduh di tengah masyarakat, “tutupnya.

Dalam pembagian paket sembako, Kapolres Ponorogo didampingi Pejabat Utama yakni para Kabag, Kasat dan Kasi.

Baca Juga  Diana Sasa Angkat Bicara Soal APK Yang Dirusak

Pos terkait