AKBP Jose DC Fernandez, Sambangi Seorang Bocah Yang Menderita Penyakit Gondok

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandez, SIK Kunjungi dan Bantu Perobatan Seorang Anak Penderita Penyakit Gondok

Beritatrends, Batu Bara — Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K, sambangi seorang bocah Farizi berusia (5), yang mengidap penyakit gondok yang telah meletus mengeluarkan darah terus menerus, di Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Jum’at (23)/09/2022).

Kapolres Batu Batu Akbp Jose DC. Fernandes S.I.K, mengatakan sata akan bantu pengobatan Al Farizi, (5), alias Riski untuk mendapatkan perawatan yang selayaknya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Batu Bara serta segala sesuatunya ditanggung dalam pengobatan.

Mendengar informasi dari Rekan Media, Polres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes S.I.K melakukan mengecekan serta memberikan bantuan dan tali asih kepada keluarga Al Farizi.

Selanjutnya, Dimana seorang anak menderita penyakit gondok dan orang tuanya tidak mampu untuk membawanya berobat. Kemudian, Kapolres Batu Bara

perintahkan anggota untuk melakukan pengobatan ke Rumah Sakit Untuk pengobatan kita ditanggung semua, Kata Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K,.

Sementara itu, orang tua Al Farizi, (5), Nurainun merasa bersyukur, tergugahnya hati dari Bapak Kapolres Batu Bara telah memperhatikan nasib anaknya, dan berharap Al Farizi segera mendapatkan kesembuhan, dianya pun tidak menyangka mendapatkan biaya pengobatan untuk anaknya dan bantuan sembako serta tali asih kepada Bapak Polres Batu Bara, ungkap Ibu Nurainun.

Ini seperti mimpi, mungkin Allah mengabulkan do,a saya melalui Bapak Kapolres Batu Bara. Terima kasih Bapak Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K, ucap Nurainun.

Pos terkait