Alumni AKPOL 2000 Sanika Satyawada Gelar Bakti Sosial Untuk Masyarakat Mojokerto

  • Whatsapp

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander yang juga alumi Akpol tahun 2000 berikan baksos kepada masyarakat kurang mampu

Beritatrends, Mojokerto – Di tengah pandemi Covid-19, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) terus menyalurkan bantuan sosial sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di seluruh pelosok Indonesia.

Seperti yang digelar oleh Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2000 Batalyon Sanika Satyawada yang membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Mojokerto. Rabu (25/08/2021) pagi.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan, Bakti Sosial kali ini mengambil tema ‘Berbagi Senyum Untuk Negeri’

“Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Alumni Akpol 2000 Batalyon Sanika Satyawada untuk berbagi peduli kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi Covid-19,” ungkap Kapolres.

Sembako yang disalurkan di wilayah Kabupaten Mojokerto dari Alumni Akpol 2000 Batalyon Sanika Satyawada sejumlah 3 ton beras, dan 6000 masker, serta 600 paket sembako yang berisi gula, minyak goreng, susu kaleng, mi instan, dan kopi sachet.

Lebih lanjut Dony menuturkan, paket sembako ini nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Mojokerto melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa secara Door to Door.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,”ujarnya.

Pos terkait