Anggota Berprestasi, Kapolres Asahan Berikan Reward

  • Whatsapp

AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH memimpin upacara pemberian ‘reward’ bagi 22 (dua puluh dua) personel Polres Asahan dan Polsek se-Jajaran, Senin (06/09/2021) pagi.

Beritatrends, Asahan – Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH memimpin upacara pemberian ‘reward’ bagi 22 (dua puluh dua) personel Polres Asahan dan Polsek se-Jajaran, Senin (06/09/2021) pagi.

Bertempat di Lapangan Mako Polres Asahan, Jalan Ahmad Yani by Pass Kisaran, pemberian ‘reward’ tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada anggota, lantaran telah melaksanakan tugas dan kinerja dengan baik.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH, pejabat utama Polres Asahan, para Kapolsek serta seluruh personel dan ASN Polres Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dalam kesempatannya mengungkapkan, ada 2 orang Perwira Pertama (Pama) Polres Asahan yang turut mendapat ‘reward’ tersebut.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi Polri kepada personelnya dalam melaksanakan tugas dan kinerja dengan baik sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat”, ungkap Kapolres.

Adapun 2 Pama tersebut yakni AKP Nasri Ginting SH yang menjabat sebagai Kasat Narkoba dan AKP Rahmadani SH MH yang menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Asahan.

Selain itu, bersama 16 Orang Personil Gabungan lainnya, Kapolres juga memberikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi serta loyalitasnya pada saat melakukan operasi penangkapan pelaku dan pengamanan barang bukti narkotika jenis shabu seberat 28 kg di Kota Tanjungbalai.

Sedangkan 4 personel Bhabinkamtibmas Polsek se-Jajaran juga diberikan ‘reward’ berkat terobosan maupun inovasinya yang dinilai mampu menangani sejumlah dampak pandemi Covid-19 di masing-masing wilayah pedesaan yang ada di Kabupaten Asahan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para personel yang hari ini menerima reward, semoga kedepannya dapat menjadi motivasi bagi personel Polres Asahan lainnya,” pungkas Kapolres.

Pos terkait