Anggota Dan ASN Polres Magetan Ikuti Vaksinasi Booster

Ratusan anggota dan ASN Polres Magetan Lakukan Vaksinasi Booster Di Mapolres Magetan

Beritatrends, Magetan– Ratusan personel dan ASN Polres Magetan mengikuti kegiatan vaksinasi Booster bertempat di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan, Selasa (8/2).

Kegiatan vaksinasi Booster yang dilaksanakan oleh klinik Dokkes bhayangkara Polres Magetan tersebut menggunakan vaksin jenis pfizer guna meningkatkan imun, kekebalan personel menghadapi varian baru covid19 Omicron.

Hadir Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi didampingi Wakapolres dan PJU mengikuti kegiatan vaksinasi Booster yang dirangkaikan dengan kegiatan vaksinasi serentak seluruh Indonesia yang dipimpin oleh Kapolri.

Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi disela kegiatan menjelaskan jika kegiatan vaksin booster hari ini adalah yang kali pertama digelar oleh Polres Magetan dengan sasaran seluruh personel dan ASN Polres.

“Saya harapkan seluruh anggota mengikuti vaksin booster ini secara bergantian sehingga tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat,” terang AKBP Yakob.

Lebih lanjut, Kapolres Magetan mengungkapkan jika kegiatan vaksinasi booster Polres Magetan akan digelar 3 tahap guna mengakomodir semua anggota sebanyak 1000 personel hingga polsek jajaran bisa tervaksin semua.

“Vaksinasi booster ini sangat penting untuk anggota yang bersentuhan langsung pelayaan dengan masyarakat sehingga perlu penambahan kekebalan imun”, tambahnya.

Kapolres Magetan juga menjelaskan jika saat ini di Indonesia sudah memasuki gelombang ketiga penyebaran covid19 dan pertambahan kasus Covid19 meningkat signifikan, sehingga pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus meningkatkan protokol kesehatan dan mendorong percepatan vaksinasi di Kabupaten Magetan guna membentuk kekebalan komunal.

Pos terkait