Anggota Koramil Tipe B Maospati Bersama Porkopimca Melaksanakan Patroli Yustisi

  • Whatsapp

Beritatrends, Magetan – Babinsa Koramil 06/Maospati Serda Suroto bersama Forkopimca Maospati, terus menggalakkan kegiatan penertiban Patroli Yustisi dan Operasi Penggunaan masker. Kegiatan tersebut berlangsung di Pasar Hewan Maospati Kecamatan Maospati. Jumat (3/9/2021).

Patroli Yustisi dengan Operasi Penggunaan Masker, sekaligus Bertujuan untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat agar disiplin terhadap Protokol Kesehatan, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pada Kegiatanya, masih saja ditemukan warga yang belum memahami akan pentingnya memakai masker demi kesehatan dirinya maupun orang lain. Untuk itu, tanpa kenal lelah namun kedepankan humanis, Personel Koramil dan Polsek selalu mengingatkan agar tetap memakai masker saat berada di luar rumah.

“Pelaksanaan kegiatan Yustisi dan Operasi Penggunaan Masker, selain mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat akan protokol kesehatan, Anggota Koramil bersama Forkopimca juga mengajak akan pentingnya menggunakan masker, karena sebuah keharusan sebagai sebuah upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19”.Pungkas Serda Suroto

Pos terkait