Apresiasi Kinerja Anggotanya,Kapolres Berikan Reward

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar saat berikan Reward kepada anggotanya yang berprestasi(ft:susilo/beritatrends)

Betitatrends,Mojokerto-Polres Mojokerto Memberikan semangat kepada anggota untuk terus bekerja dengan baik. Bisa dengan berbagai macam cara, Mengajak makan bersama atau memberikan piagam penghargaan kepada anggota yang berprestasi di depan anggota lain dalam Apel pagi jam Pimpinan.

Pemberian Reward di depan kegiatan apel dimaksudkan agar anggota yang lain juga terpacu dan contoh untuk berbuat hal yang sama sehingga kinerja Polres Mojokerto bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pemberian reward dilaksanakan hari ini, Senin(11/10/2021) Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si. Memberikan reward kepada 6 anggota Polres Mojokerto atas prestasi menjadi operator Aplikasi BLC (Bantu Lawan Covid) serta wilayah Polsek yang Vaksin Lansia dengan jumlah terbanyak.

Operator BLC terbaik diterima oleh Aiptu Rofiq yang menjabat PS. Kaurmintu Sat Lantas Polres Mojokerto sedangkan Wilayah Polsek yg terbanyak melaksanakan Vaksin kepada Lansia adalah Polsek Mojoanyar. Pemberian Reward diberikan langsung kepada Kapolsek mojoanyar AKP Anwar Iskandar oleh Kapolres Mojokerto.

“Pemberian Reward ini merupakan Apresiasi dari pimpinan Polri kepada anggota agar semangat dalam bekerja sehingga menjadi contoh yang baik untuk anggota yang lain. Terimakasih juga saya sampaikan kepada Para Kapolsek atas kinerja vaksinasi lansia di wilayah masing-masing. Indikator penurunan zona Covid-19 juga ditentukan dengan banyaknya para lansia yang divaksin,” Ujar Kapolres Mojokerto.

Baca Juga  Terbit, Antologi Puisi Karya Wartawan Usia Emas

Pos terkait