Audit Pelaksanaan Ops Bina Karuna II Kapuas di Polres Sekadau

  • Whatsapp

Kunjungi Polres Sekadau, Itwasda Polda Kalbar Laksanakan Audit Ops Bina Karuna

Beritatrends, Sekadau – Tim Was Ops Itwasda Polda Kalbar mengunjungi Polres Sekadau dalam rangka audit pelaksanaan operasi Bina Karuna II Kapuas, Rabu 1 September 2021.

Sejumlah pilun operasi meliputi posko, panel data, rencana dan hasil kegiatan, penanganan kasus karhutla serta dokumen pendukung seluruhnya diperiksa dalam kegiatan tersebut.

Kedatangan tim Was Ops terdiri dari 3 orang yang dipimpin oleh Kombes Pol R. Petit Wijaya didampingi Kompol R. Fariman dan Samsul Huda. Mereka disambut langsung oleh Kapolres Sekadau di ruang kerjanya.

“Audit dilakukan untuk melihat langsung sejauhmana pelaksanaan operasi Bina Karuna Kapuas II yang digelar sejak 26 Agustus hingga 15 September 2021,” kata Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko.

Dalam audit tersebut, lanjut Kapolres, juga dibahas tentang anggaran khusus untuk mendukung kelancaran dalam penanganan suatu perkara yang menjadi sasaran atau target operasi.

“Atensi selanjutnya mengenai personel yang terlibat dalam operasi, disini tim Was Ops menekankan agar tidak terjadi duplikasi dalam penyerapan anggaran operasi maupun anggaran rutin,” ungkap Kapolres.

“Tidak ada temuan dari hasil audit tersebut. Masukan dan saran yang diberikan semata-mata untuk mendukung kelancaran operasi yang digelar selama 21 hari kedepan,” tandasnya.

Pos terkait