Balon Kades Sailo : Unik Se-Kabupaten Landak, Incumbent Dan Istri Mewarnai Perhelatan

Bakal Calon Kepaladesa Sailo

Beritatrends, Landak – Sailo, merupakan salah satu desa yang berbatasan dengan Tiang Tanjung, dan Salaas (Mempawah Hulu, serta desa Gamang Kecamatan Banyuke Hulu).

Desa Sailo juga merupakan salah satu peserta gelaran pilkades serentak, 12 September 2022, dari pemberitaan terdahulu bahwa bakal calon yang hanya satu orang, yaitu  Andi M julianto.

Diconfirmasi ulang kepada ketua Panitia pilkades Sailo, pada hari ini, Kamis (30/06/ 2022)
Agus mengatakan, bahwa ternyata sampai hari ini, bakal calon Kades yang mengembalikan berkas ada 3 kandidat Artinya ada pertambahan balon 2.

Ya benar ini ada 3 balon :
1. Andi.M.julianto
2.Imus
3.Theresia

“Dan dari ketiga Balon kades itu ada Suami Istri, Theresia itukan istrinya incumbent ,” Jelasnya.

Inikan bakal calon, besok akan kita plenokan hasil prepikasi berkas kelengkapan Administrasinya.

“Kita benar – benar selektif dan memberikan peluang kepada putra -putri terbaik dari desa Sailo, harapan kita semua berjalan sesuai agenda,”ucap Agus.

Diminta tanggapannya melalui telponnya Andi M Julianto, selaku bakal calon yang pertama mengembalikan berkas, melihat penomena bahwa Imus yang merupakan incumbent dan Theresia yang tak lain istri dari Imus sama mendaftar.

“Menurut Andi itu hal biasa dialam demokrasi, selagi tidak menyalahi aturan kita punya Hak politik yang sama, untuk memilih dan di pilih,”ucapnya.

Kita yakin pemilu kades Sailo tahun 2022 berjalan aman dan lancar, karena kita bersaudara, andi menutup telponnya.

Pos terkait