Bantuan Dinsos Selayar Disambut Positif Pemdes Bonto Tangnga

Kepala Desa Bonto Tangnga

Beritatrends, Selayar – Rasa syukur diutarakan Kepala Desa Bonto Tangga, Kecamatan Bontoharu, Kamiruddin atas kepeduliaan dan sikap tanggap Dinas Sosial Kabupaten Selayar Sulawesi Selatan yang dengan sigap langsung menurunkan bantuan tanggap darurat bencana sebagai bentuk tindaklanjut atas laporan kejadian pohon tumbang yang menimpa salah satu bangunan rumah milik, Sammang (68 thn) warga Dusun Baerah.

Atas nama pemerintah desa dan posko siaga bencana Desa Bonto Tangnga, kami menyampaikan ucapan terima kasih, dan penghargaan tak terhingga atas respon cepat dan kesigapan Dinas Sosial yang pasca kejadian pohon tumbang di Dusun Baerah, langsung menurunkan bantuan tanggap darurat bencana, bagi Kamiruddin, bersama segenap keluarganya.

Semoga bantuan tanggap darurat bencana yang telah disalurkan dan diserahterimakan, dapat meringankan beban dampak bencana yang dialami korban.

Intinya, kami menyambut positif dan gembira, rangkaian kegiatan penyaluran bantuan tanggap darurat bencana oleh jajaran Dinas Sosial.

Mudah mudahan bantuan yang telah diterima, bermanfaat, berberkah, dan bernilai ibadah, pungkas, Kamiruddin, Selasa, (21/3).

Pos terkait