Bapak – Bapak Koramil Babadan Ramah, Anak – Anak Senang Dengan Kegiatan Belajar Bersama Bapak Tentara

Kegiatan Belajar Bersama Bapak Tentara

Beritatrends, Ponorogo,- “ Alhamdulillah diterima dengan ramah oleh bapak – bapak Koramil Babadan, dan anak – anakpun senang dengan kegiatan belajar bersama bapak tentara, “ demikian ungkapan dari Alfi Khusnul Ma’rufah selaku Kepala RA Muslimat NU 056 Karangtalok, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo saat melakukan kunjungan ke Koramil Tipe B 0802/03 Babadan tadi pagi, Rabu (15/03/2023).

Para siswa siswi RA Muslimat NU 056 Karangtalok yang jumlahnya sekitar enam puluh anak dan tiga guru pendamping tersebut tiba di Koramil Tipe B 0802/03 Babadan diterima oleh Batituud beserta anggota Koramil Tipe B 0802/03 Babadan dengan senang hati dan penuh suka cita.

“ Dengan senang hati kami menerima kedatangan adik – adik kita dari RA Muslimat NU 056 Karangtalok yang mana telah sudi berkunjung ke Koramil kami, “ kata Peltu Cholik mewakili Danramil Tipe B 0802/03 Babadan.

Usai acara peneriman dan sambutan baik dari pihak Koramil maupun RA Muslimat NU 056 Karangtalok, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi dan beberapa kegiatan yang dipandu oleh Batituud dan anggota Koramil Tipe B 0802/03 Babadan.

Terkait tujuan siswa siswi RA Muslimat NU 056 Karangtalok ke Koramil Tipe B 0802/03 Babadan tersebut, Media Center 0802 berhasil mewawancarai Kepala RA Muslimat NU 056 Karangtalok. Berikut penjelasannya.

“ Ini adalah kunjungan edukasi, yang tujuannya mengenalkan anak- anak didik tentang profesi sebagai TNI sehingga anak – anak bisa mempunyai cita – cita untuk mengabdi di negara ini salah satunya seperti Bapak – Bapak TNI yang ada di Koramil Babadan ini, “ jelas Alfi Khusnul Ma’rufah.

Adapun rangkaian kegiatan selama berkunjung di Koramil Tipe 0802/03 Babadan yaitu Pemberian materi, Pengenalan seragam TNI, Quisioner berhadiah, Senam bersama, pertunjukan dari murid RA Muslimat NU 056 Karangtalok (Tari ganongan, Cublak Cublak Suweng dan Penampilan grup musik) serta Foto bersama.

Pos terkait