Berikan Kenyamanan Kepada Masyarakat, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Sebar Nomor Handphone dan Wa

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek H Cahyadi,SIK,MH Bagikan Nomor Hp Untuk Tanggapi Keluhan Masyarakat

Beritatrends, Deli Serdang – Kepala Satuan Reserse Polresta Deli Serdang, Kompol I Kadek H Cahyadi,SIK,MH membagikan Nomor Telepon dan WhatsApp (WA) miliknya kepada publik, secara khusus bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Kompol I Kadek H Cahyadi,SIK,MH menjelaskan bahwa, hal ini dilakukan untuk menjawab keluhan pengaduan maupun menjawab keresahan masyarakat Kabupaten Deli Serdang terhadap para pelaku maupun peristiwa kejahatan. Nomor layanan aduan melalui Telepon / WA Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, aktif selama 1×24 jam dengan nomor: 0852-2618-2620.

“Kami Polresta Deli Serdang, khususnya Sat Reskrim Polresta Deli Serdang akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang berada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang maupun Kabupaten Deli Serdang,”Ujar Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Kadek, pada Minggu (10/7/2022).

“Silakan nomor tersebut disimpan sebagai nomor Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, sehingga nanti kedepannya, apabila ada masyarakat yang ingin melaporkan keluhan ataupun pengaduan yang belum ditanggapi dari Polresta Deli Serdang dan terjadinya tindakan kejahatan di wilayah Hukum Polresta Deli Serdang dapat langsung melaporkan ke nomor WA tersebut untuk segera ditindak lanjuti oleh pihak kami,”Ungkap Kompol Kadek

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang juga mengatakan, nomor WA tersebut aktif 1×24 Jam dan juga untuk lebih memperkuat layanan darurat polisi call center 110 dalam peningkatan layanan Sat Reskrim Polresta Deli Serdang, dan memperkecil ruang gerak para pelaku kejahatan di wilayah Hukum Polresta Deli Serdang.

“Jadi banyak pilihan bagi masyarakat dalam menyampaikan keluhan dan permasalahan yang dialaminya. Semua layanan ini 24 jam. Hal ini sangat mendukung program kebijakan Kapolri menuju Polri yang Presisi. Kami membentuk pelayanan berbasis IT (online) yang mudah diakses masyarakat, saya juga mengimbau dan mengajak masyarakat yang ada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang agar bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan,”Pungkas Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek H Cahyadi, SIK, MH.

Pos terkait