Berkah Ramadhan, Kapolres Mojokerto Dan Bhayangkari Baksos Di Panti Asuhan Villa Doa

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Ny. Poppy Apip Ginanjar berikan Baksos secara simbolis

Beritatrends,Mojokerto – Berbagai kegiatan positif terus dilakukan Polres Mojokerto dalam memaknai bulan suci Ramadhan 1443 H. Memanfaatkan waktu di sela kesibukan, Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Ny. Poppy Apip Ginanjar melaksanakan bakti sosial di panti asuhan.

Kunjungan kali ini dilakukan di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Villa Doa Yatim Sejahtera yang berlokasi di Dusun Belor Desa Kembangbelor Kecamatan Pacet, Senin (18/04).

Rombongan Kapolres disambut dengan penuh hangat dan antusias oleh Ketua LKSA Villa Doa Yatim Sejahtera Mukhamad Mukhidin(Gus Mukidin) bersama anak-anak yatim piatu yang berada di panti asuhan tersebut.

Bakti sosial yang berupa pemberian sembako dan alat kelengkapan sekolah ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Ke-42 tahun 2022 yang diikuti juga oleh anak-anak TK Kemala Bhayangkari Pacet, hal ini dimaksudkan untuk membentuk kepekaan sosial yang ditanamkan sejak dini, agar saat tumbuh dewasa nanti dapat memiliki empati dan kepekaan terhadap lingkungan sekitar.

“Kedatangan kami disini sebagai wujud peduli sekaligus untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang ada di panti asuhan dalam momen bulan Ramadhan ini,” ujar Kapolres Mojokerto.

Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto menambahkan, bahwa apa yang diberikan ini mungkin tidaklah seberapa, namun pihaknya berharap semoga dapat menjadi manfaat dan berkah untuk anak-anak yatim piatu yang berada di LKSA Villa Doa Yatim Sejahtera.

Pos terkait