Bersama Prajurit dan PNS Kasrem 043/Gatam Jaga Kebugaran Dengan Berolahraga

Dendi Suryadi saat memperkenalkan diri 

Beritatrends, Bandar Lampung – Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H.,M.H, jum’at (21/10/2021) bersama Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam melaksanakan olahraga bersama, bertempat di lapangan Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

Kegiatan olahraga bersama yang diikuti Kasrem 043/Gatam, ini merupakan kegiatan pertamakalinya sejak dilaksanakannya serah terima Jabatan Kasrem 043/Gatam pada hari Kamis (21/10/2021).yang diikuti para Kasi Kasrem, Pasi dan Ka Balak Rem 043/Gatam.

Sebelum melaksanakan kegiatan olahraga bersama, Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam  Dendi Suryadi memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan beberapa Perintah/ penekanan kepada Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam.

“Selaku warga baru bergabung di Satuan ini, saya berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini terus dijaga dan terus ditingkatkan,”ungkapnya

Hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan, apa lagi saat sekarang ini banyak sekali prajurit terjerumus kedalam penyalahgunaan obat2 terlarang yaitu Narkoba, baik itu sebagai pemakai terlebih lagi sebagai pengedar, saya yakin Prajurit sekalian sudah paham dan mengerti resikonya, jika anggota sekalian tetap melakukannya.

“Jaga nama baik marwah satuan yang kita cintai ini, baik dalam bentuk ucapan, perkataan, tingkah laku kita apa lagi kita berada ditengah tengah masyarakat,” tegas Kasrem.

Lebih lanjut Kasrem menghimbau sekaligus mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem, 043/Gatam, disa’at meninggalkan kantor/satuan setelah selesai kerja agar dicek lampu2, AC, Kipas angin yang tekait dg kelistrikan apa bila masih hidup segera matikan dan dicabut dari arus listrikya karena itu bisa mengakibatkan kebakaran.

“Laksanakan olahraga dengan penuh semangat agar tubuh kita tetap terjaga kebugarannya,”tutup Dendi Suryadi

Pos terkait