Bersama Warga Desa Binaan, Babinsa Kodim Ponorogo Kerja Bakti

Bersàma Babinsa Kodim Ponorogo Kerja Bakti

Beritatrends, Ponorogo – Warga Dukuh Tamansari Klampisan, Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo hari ini melakukan kerja bakti pengurukan halaman Masjid Baitul Muslim Desa Carangrejo, Kamis (09/03).

Kegiatan tersebut juga dihadiri empat orang anggota dari Koramil Tipe B 0802/8 Sampung dengan tertua adalah Serma Joko Setyono yang sehari – hari menjadi Babinsa di desa tersebut.

Terkait kerja bakti yang dilaksanakan tersebut, Serma Joko Setyono saat dihubungi Media Center 0802 mengatakan bahwa ini merupakan salah satu wujud peran aktif Babinsa di desa binaan. “ Banyak yang bisa dikerjakan di wilayah desa binaan, baik itu anjangsana dan silaturahmi atau membantu warga dalam setiap kegiatan yang ada seperti hari ini (pengurukan halaman Masjid), “ ucapnya.

Dikatakan juga bahwa dengan sering hadir dan ada dalam setiap kegiatan yang digelar oleh warga desa binaan maka akan semakin memperlancar komunikasi, memupuk kebersamaan serta kekeluargaan sehingga kemanunggalan antara TNI dan rakyat terus terbina.

Pos terkait