Bersenggolan di Jalan Sesama Pemotor,Pemuda di Mojokerto Meninggal Terlindas Truk

Jenasah korban yang ditutupi , sebelum dievakuasi ke rumah sakit

Beritatrends, Mojokerto – Seorang pemotor kembali menjadi korban Lakalantas di Jalan Raya Kabupaten Mojokerto. Kali menimpa seorang pemuda yang mengendai roda dua meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) tertabrak kendaran truk.

Pemuda tersebut diketahui bernama M.Ridwan Firmansyah(22)asal desa Gemekan,rt.03,rw.03 Kec. Sooko Kab.Mojokerto yang hendak menuju tempat kerjanya di PT Bonvas Indo Sukses, jalan raya Mojosari-Pacet Desa Sampangagung Kutorejo – Mojokerto.

Saksi mata di TKP Anam(45)warga Kutorejo menjelaskan korban tabrakan yang meninggal mengendarai kendaraan jenis honda CBR Nopol S 3893 NAD melaju dari arah barat bersenggolan sesama pemotor, lalu tertabrak kendaraan truk nopol L 8742 B yang melaju dari arah timur yang dikendarai oleh Jailani Sanovi(43) asal Kademangan, Kec. Dlanggu, Kab. Mojokerto.

“Dari barat semua, orang tiga bersenggolan lalu jatuh, tertabrak truk dari timur,” jelasnya, Rabu(12/01/2022).

Sementara itu, saksi lain Misdi (41) asal Bangkalan Madura dan Abdul Yunus (22) asal Tuban yang terlibat sengolan dengan dengan kendaraan korban mengatakan, ketika sama-sama melaju dari arah barat,kendaraan korban menyengol kendaraan saksi kemudian korban jatuh dan tertabrak truk yang melaju dari arah timur.

“Korban menyenggol pengendara dibelakang saya, kemudian menyenggol saya, terus dia terjatuh dari sana(l (timur), ketabrak truk,” terangnya.

Selanjutnya sopir truk Jaelani Sanovi mengatakan pada Wartawan di TKP, saat dia mengendarai kendaraan truk melaju dari arah timur, saat memasuki tikungan sebelum jembatan di Jalan Letjend Soemadi desa Kutorejo, Kecamatan kutorejo, ada 3 kendaraan roda dua melaju dari arah barat bersenggolan.

“Saya dengar brak begitu dari samping, setelah saya lihat kaca spion ternyata nabrak sepeda,” kata Jailani.

Dari kejadian lakalantas situasi di jalan raya Letjend Soemadi sempat macet ,karena Jenazah korban masih tergeletak di bahu jalan menunggu mobil ambulan guna evakuasi jenazah korban.

Baca Juga  Isi Tauziah Ta'azkiratul Maut, Asisten Ekbang Sampaikan Salam Duka Wabup

Dari pantauan di lapangan, selanjutnya beberapa petugas dari polsek Kutorejo dibantu relawan kemudian mengevakuasi mayat korban ke mobil ambulan yang selanjutnya dibawa kerumah sakit DR.Soekandar Kec Mojosari Kabupaten Mojokerto untuk di visum.

Pos terkait