Bidan Desa Diduga Selingkuh Karena Tidak Harmonis, Suami Peras Korban

Beritatrends, Tulang Bawang – Sungguh mencerminkan tak terpuji dan mencorengkan nama baik di kalangan perbidanan yang mana di saat Bulan Ramadhan yang seharusnya menjadi bulan suci dan bulan untuk beribadah justru dikotori oleh perilaku tidak senonoh oknum bidan Kampung nerinisal IS yang berpraktek di Kampung Sungai Nibung Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung seperti yang di sampaikan salah satu warga yang enggan namanya di beritakan Senin 18/4/2022.

“Bidan Desa IS diduga kuat berselingkuh dengan BN yang juga masih warga Sungai Nibung,” bebernya warga

Selanjut nya, saat di konfirmasi Budi selaku keluarga nya BN mengakui bahwa anaknya sempat menjalin hubungan terlarang dengan Bidan IS dan sempat didatangi Suami bidan IS untuk dimintai sejumlah uang agar berdamai dengan BN nya dan juga masalah ini agar tidak dilaporkan ke pihak kepolisian asalkan BN menuruti permintaan suami Bidan Is untuk berdamai.

“Ia kami sempat didatangi suami dari Bidan IS dan beberapa orang,ia meminta uang 100 juta rupiah hingga turun menjadi 50 juta rupiah,tapi sekarang kami sudah damai mas,” Jelasnya keluarga BN.

Di ketahui perselingkuhan Bidan IS dan BN tersebut,karena Bidan IS sempat lari meninggalkan rumah dengan BN, selain itu juga, sempat beredar foto mesra nya antara bidan IS dan BN.

Lalu, media dan LSM menanyakan Hal tersebut kepada pihak Bidan IS nya dan dugaan perselingkuhan itu dibenarkan oleh keluarga dari Bidan IS nya.

“Benar IS sempat lari (pergi dari rumah) bersama BN, dan terkait foto mesra Bidan IS dengan BN memang ada, tetapi terkait benar atau tidak nya mereka berselingkuh saya kembalikan kepada yang bersangkutan,” ungkapnya keluarga IS.

Ditempat terpisah saat di konfirmasi Bidan IS nya mengatakan bahwa bener dirinya sering keluar sama Pria lain dan diduga selingkuh karna dirinya tidak tahan lagi dan tidak harmonis lagi dengan suami nya lantaran suami nya sering mintak duit dengan dirinya dan berselingkuh dengan wanita lain di belakangnya.

“Saya kesel sama suami saya karna sering mintak duit untuk beli rokok dan juga berselingkuh di belakang saya, bahkan hubungan kami sudah tidak harmonis lagi,” tuturnya IS

Selain di ketahui keluarga Bidan IS dan BN,tentang Dugaan perselingkuhan yang terungkap saat ini, ternyata sudah diketahui oleh masyarakat sungai nibung sejak lama,karena mereka melihat IS dan BN sering keluar rumah baik siang maupun malam,selayak nya suami istri, seperti yang di katakan warga yang dekat dengan kediaman nya IS.

“Bidan IS sering keluar dengan BN baik siang dan malam,jadi kami duga kuat mereka memiliki hubungan khusus, tetapi tolong nama saya dirahasiakan untuk menjaga hubungan baik bertetangga,” Katanya kepada Media.

Sebelum berita ini di tayangkan Kepala Puskesmas Kecamatan Dente Teladas mengatakan bahwa dirinya akan memanggil Bidan IS yang diduga main serong dan merusak nama baik kebidanan dan Puskesmas setempat,

“Sabar ya, Ini saya lagi manggil Bidan IS yang bersangkutan untuk di mintai penjelasan,” Jawabnya Kapuskesmas Era Dian melalui pesan singkat Whatsapp.

Pos terkait