BPBD Selayar Eksekusi Pohon Jambu Mente di Ruas Jalan Bonto

Regu Kesiapsiagaan BPBD Selayar
Eksekusi Pohon Jambu Mente di Ruas Jalan Bonto

Beritatrends, Selamat- Giat eksekusi penebangan pohon kembali digelar jajaran regu pencegahan dan kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Selayar Sulawesi Selatan.

Kepala bidang Pencegahan dan kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Selayar, Rey Rivaldi Alfons, ST, mengutarakan, “kegiatan eksekusi penebangan pohon ini dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya pengurangan potensi serta resiko bencana”.

Dikatakannya, “eksekusi penebangan pohon yang melibatkan total tujuh orang personil regu pencegahan dan kesiapsiagaan dilakukan dengan menindaklanjuti informasi serta keluhan warga terkait dengan keberadaan pohon jambu mente mati di belakang kantor Inspektorat Kabupaten Selayar di ruas jalan Bonto”.

“Pohon jambu yang sudah mati dan rapuh dieksekusi pada hari Rabu, (16/14) karena dinilai berpotensi rubuh menimpa bangunan atap rumah warga dan gedung kantor Inspektorat”, pungkas Rey di sela sela kesibukan aktivitasnya memimpin giat eksekusi penebangan pohon.

Baca Juga  Gerak Cepat Polres Pringsewu Amankan Sekelompok Pemuda Yang Konvoi Bawa Senjata Tajam

Pos terkait