Bupati Banyuasin Apresiasi PT. MRS Bangun PJDTD Di Banyuasin

Audensi dengan jajaran pemerintah Kabupaten banyuasin terkait Program CSR Lampu Jalan Tenaga Surya dalam pertemuan Jumat (28/10/2022) Pukul 15.30 Wib.

Beritatreds, Banyuasin – Bupati Banyuasin Apresiasi PT Mrs Bangun PJDTD di Wilayah Banyuasin, bertempat diruang rapat kantor Sektretariat Daerah Setda Banyuasin Sumsel jajaran direksi PT. MULTI RANCA BANGUN PRIMA yang dipimpin langsung Direktur Utama Muhamad Darsono Didampingi Direktur Tehnik Hendri ST serta jajaran direksi lainya melakukan audensi dengan jajaran pemerintah Kabupaten banyuasin terkait Program CSR Lampu Jalan Tenaga Surya dalam pertemuan Jumat (28/10/2022) Pukul 15.30 Wib.

Bupati H. Askolani SH MH diwakili oleh Sekda Banyuasin Drs. H. Senen Har, SH, M.SI dalam keterangannya Sekda atas nama Bupati mengucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya dimana Bapak Bupati tidak bisa hadir langsung karena saat ini beliau masih di Bali dalam rangka pekerjaan oleh sebab itu diwakilkan oleh sekda.

Lebih lanjut sekda menjelaskan bahwa atas nama Bupati dan Pemerintah beliau mengucapkan terima kasih atas kedatangan jajaran direksi PT. MULTI RANCA BANGUN PRIMA hasil pertemuan ini akan beliau sampaikan ke Bupati dan tentunya Pak Bupati sangat mengapresiasi atas pemberian lampu jalan yang sudah terpasang di wilayah Banyuasin.

“Harapannya agar kedepan PT. MULTI RANCA BANGUN PRIMA bisa menambah lagi jumlah lampu jalan karena itu memang sangat dibutuhkan masyarakat dan kami selaku pemerintah sangat mengapresiasi semua ini,”papar Sekda.

Sementara Direktur Utama PT. MULTI RANCA BANGUN PRIMA M.Darsono mengaku terima kasih atas semua sambutan dari pihak Pemkab Banyuasin dan pihak perusahaan akan memaksimalkan semuanya.

“Agar apa yang diharapkan bisa terwujud dan tidak lupa diakhir acara semoga kedepan pihak Pemkab dan perusahaan yang dipimpinnya bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Banyuasin,”ucapnya.

Baca Juga  Serah Terima Jabatan Di Lingkungan TNI-AD Merupakan Bagian Dari Dinamika Organisasi

Pos terkait