Bupati Dan Wabup bersama Forkopimda Nyekar Ke Makam Leluhur Dalam Rangka Harjad Kabupaten Sampang Ke 399

Bupati Sampang H Slamet Junaidi di dampingi oleh Wabup saat tabur bunga di makam Ratoh Ebuh Madegan Kelurahan Polagan

Beritatrends, Sampang – Setiap tahun perayaan hari jadi Kabupaten Sampang, Bupati Sampang H Slamet Junaidi dan Wabup H Abdullah Hidayat, Kepala OPD bersama Forkopimda Nyekar ke Makam Leluhur. Di mulai dari Astah Raden Kaboel yang ada di jalan Aji Gunung Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Sampang lalu ke Makam Bupati Sampang yang pertama R. Cankraningrat 1 yang ada di Kampung Madegan Kelurahan Polagan Sampang dan ke Pebabaran Pangeran Trunojoyo di jalan Pahlawan. Jum’at (23/12/2022).

Mumen acara Hari jadi Kabupaten Sampang ke 399 kali ini unik, berbeda dengan tahun lalu, Bupati Sampang dan Wabup bersama Forkopimda dengan memakai baju adat Sampang yang telah di sahkan oleh perumus. Dalam nyekar ke Leluhur kali ini Bupati Sampang bersama Forkopimda menaiki Delman.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengatakan dalam rangkaian momen hari jadi Kabupaten Sampang ke 399, maka ketika sudah berumur 399 kita harus bagaimana menapak tilas perjuangan leluhur kita. Agar menjadi motivasi membangun Sampang secara utuh dan lebih baik.

” Alhamdulillah Sampang sudah kita bangun secara utuh dan lebih baik dan kita menjadi pelayan masyarakat,” terangnya kepada awak media.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi saat di Astah Raden Kaboel Ajigunung

Bupati Sampang berharap Pemerintah dan masyarakat Sampang bersenergi dalam pembangunan Kabupaten Sampang yang kita cintai ini. Kita fokus menjadi pelayan dan betul – betul pembangunan bermanfaat bagi masyarakat.

” Pemerintah dan masyarakat Sampang bersenergi dalam pembangunan dan bermanfaat bagi masyarakat Sampang,” pungkasnya.

Sekedar diketahui acara hari jadi Kabupaten Sampang ke 399 dilanjutkan resepsi dan launching Alun – alun Trunojoyo nanti malam di jalan Wijaya Kusuma.

Baca Juga  Peringatan Hari Jadi Pekon Gemaripah Ke - 18 Tahun 2022 Gelar Wayang Kulit Semalam Suntuk

 

Pos terkait