Bupati Giri Bersama Ketua PKK Salurkan Sembako Kepada Warga Jenangan

Bupati Kang Sugiri bersama Ketua TP PKK Susilowati didampingi Camat Jenangan Kades Jenangan dan PKK salurkan sembako kepada warga

Beritatrends, Ponorogo – Sebagai bentuk kepedulian Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko mendampingi Ketua TP PKK Ponorogo Susilowati membagikan bantuan sosial berupa 25 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Jenangan Kecamatan Jenangan, Selasa (27/9).

Ketua TP PKK Ponorogo Susilowati mengatakan, bahwa ini merupakan kegiatan bhakti sosial bertajuk PKK Peduli yang menyasar seluruh desa maupun kelurahan yang ada di Kabupaten Ponorogo.

“Penyerahan bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, sekaligus untuk menjalin bersilaturahmi dengan masyarakat. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat bagi warga penerima, “kata Susilowati.

Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko yang mendampingi Ketua TP PKK menyampaikan, pihaknya berharap kegiatan baksos tersebut terus berkelanjutan, sehingga bisa membantu masyarakat yang kurang mampu yang ada ditiap desa.

“Bantuan sembako dari PKK ini merupakan rasa kasih sayang kepada panjenengan, jangan dilihat nilainya. Selain itu, berharap kepada masyarakat di Kecamatan Jenangan untuk belajar memanfaatkan teknologi digital mengikuti perkembangan jaman sekarang ini. Pemkab sudah memberikan dukungan melalui pemasangan jaringan wifi gratis di setiap RT. Ini akan mendukung keberadaan pasar-pasar konvensional yang telah diciptakan oleh TP PKK, seperti pasar krempyeng dan Mall PKK serta nanti kita siapkan Jathilan Mart. Tahun 2023 harus berjalan baik, sehingga akan luar biasa pasar terbuka lebar, dan kita siap menuju kesana. Untuk akses jalan yang menjadi prioritas masyarakat insya Alloh sebagian telah mulai diperbaiki. Dengan anggaran DD ditambah kita sharing dengan BKKD membeli materialnya dan kita kerjakan sama-sama bergotong royong. Sehingga nantinya akan terealisasi semua jalan diperbaiki, “papar Kang Sugiri.

Baca Juga  Santuni Kaum Duafa dan Bagikan Nasi Kotak, Giat Rutin Srikandi Dermawan

Sementara itu, Kades Jenangan Toni Ahmadi mengucapkan rasa terima kasih dan bangga atas kedatangan Bupati Ponorogo bersama Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo dan rombongan ke desanya. Selain itu, pihaknya juga berterima kasih atas bantuan paket sembako yang disalurkan kepada warganya.

“Terima kasih dan matur suwun atas kedatangan bapak Bupati Kang Sugiri bersama Ketua TP PKK Ponorogo bersama rombongan ke Desa Jenangan yang sudah memberikan bantuan paket sembako kepada warga. Semoga membawa berkah dan bermanfaat bagi warga kami penerima bantuan utamanya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dan untuk perbaikan jalan, mudah-mudahkan sampai di Desa Jenagan nantinya, “pungkasnya.(sul)

Pos terkait