Bupati Lepas Kafilah Rohil : Diikuti 55 Peserta.

Bupati Lepas Kafilah Rohil : Diikuti 55 Peserta.

Beritatrends, Rohil – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong didampingi Wabup Rohil H Sulaiman secara langsung melepas Kafilah Rohil yang akan melakukan Pendaftaran sebagai Peserta MTQ ke XL (40) Tingkat Provinsi Riau, Jumat (22/7/2022).

Pelepasan di pusatkan Rumah Dinas Wabup Rohil, Komplek Perkantoran Batu Enam. Untuk Penerimaan Kafilah dan pendaftaran secara faktual di pusatkan di Gedung Sejarah Batu Enam.

Pelepasan tersebut dihadiri Sekda Rohil Drs H Ferry H Faria, beberapa kepala OPD dilingkungan Pemkab Rohil serta berbagai unsur lainnya.

Adapun Kafilah Rohil yang dilepas diantaranya Peserta 55 orang, Official 20 orang, pendamping 8 orang, tim Kesehatan 5 orang, serta sekretariat 2 orang.

Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan bahwa, selaku pemerintah daerah menyampaikan ucapan terimakasih atas partispasi semua elemen dalam rangka mensukseskan MTQ ke XL Provinsi di Kabupaten Rohil.

“Alhamdulillah semua rangkaian persiapan untuk pelaksanaan mendapatkan dukungan semua elemen baik Kemenag, LPTQ, OPD dan masyarakat. Ini sangat luar bisa,”ujarnya.

Bupati berharap kepada Kafilah Rohil agar betul-betul berjuang semaksimal mungkin mengikuti berlomba untuk menuju juara.

“Kita harapkan tampil maksimal, kepada peserta yang jumlah 55 orang,”paparnya.

Kepada official Bupati meminta untuk terus memantau dan menjaga para peserta Kafilah Rohil termasuk menjaga kebutuhan peserta.

“Kebutuhan kafilah ini harus terus di pantau dan dijaga agar dapat bertanding dengan baik. Untuk anak-anak kami, mari bersama berjuang semaksimal mungkin untuk meraih juara,”pungkasnya.

Pos terkait