Bupati Pimpin Rapat Bidang Kesehatan di RSUD dr. Sayidiman

Beritatrends, Magetan – Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan merupakan unsur pelaksana Otonomi Daerah Bidang Kesehatan yang dipimpin oleh Kepala Dinas yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah. Adapun tugas yang harus dikerjakan oleh Dinas Kesehatan adalah membantu Bupati dalam melaksanakan kewenangan di bidang kesehatan.

Dalam meningkatnya kebutuhan pelayanan kesehatan yang berkualitas, cepat, tepat, dan akurat. Mendorong institusi kesehatan agar meningkatkan kualitas pelayanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan memberikan fasilitas pelayanan yang baik, dan memberikan kenyamanan terhadap pasien semakin baik

Rumah Sakit Daerah dr. Sayidiman Magetan mengadakannya rapat bersama staff guna memperkenalkan direktur baru dr. Rohmat Santosan yang resmi menjadi direktur RSUD Sayidiman. Dilaksanakan di ruang rapat RSUD dr. Sayidiman Magetan, Senin (25/4/2022)

RSUD dr. Sayidiman merupakan rumah sakit rujukan pertama bagi masyarakat terutama Magetan dan sekitarnya. untuk itu dalam pelayanan harus pelayanan harus lebih ditingkatkan kembali sehingga setiap masyarakat yang datang bisa merasakan kepuasan dalam kenyamanan dalam pelayanan

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto SH. M.SI mengatakan bahwa pihaknya mengantarkan direktur baru dr. Rosan, dr. Rohmat Santosa karena panggilannya sama Rohmat yang satu Rohi dan satu Rosan. Supaya menyamakan diri.

Mimpi Bupati sebagai Wakil masyarakat, sudah diutarakan, Kinerjanya ditingkatkan. Antara Puskesmas sampai di sini itu terjalin hubungan yang bersinergi, sehingga Rumah Sakit ini akan menjadi rumah sakit yang nyaman.

“Targetnya nanti kinerjanya semakin bagus, didorong dari rumah sakit itu terbukti hasilnya, karena pihaknya akan membantu rumah sakit dan OPD yang lainnya. Sehingga sistemnya rujukannya rumah sakit ini tentunya,”jelas Bupati.

Kemudian menentukan canter nya unggulan rumah sakit ini, besok unggulannya apa selain rumah sakit spesialisnya apa, dasarnya apa, harus ada satu, unggulannya apa nanti diantara rumah sakit apa, sehingga pelayanan sub spesialis nanti cukup di tingkat kabupaten

Baca Juga  Dinas Kesehatan Lakukan Pemeriksaan Lanjut Usia di Magetan

“Diumpamakan sendiri. Mau tidak mau Puskesmas sendiri, Rumah Sakit ini sendiri, dengan dr Rohmad Santosa jadi direktur disini kita berharap jadi jalinan yang harmonis.

Pos terkait