Bupati Ponorogo Bagikan Sembako Kepada Lansia Di Desa Purworejo

Kang Bupati Giri, Ketua TP PKK Susilowati, Kades dan PKK Desa Purworejo salurkan sembako kepada warga

Ponorogo, Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko mendampingi Ketua TP PKK Ponorogo Susilowati membagikan bantuan sosial berupa 25 paket sembako kepada para lansia di Desa Purworejo Kecamatan Balong, Jum’at (2/12).

“Ini merupakan kegiatan bhakti sosial bertajuk PKK Peduli yang menyasar para lansia dan warga kurang mampu di 307 desa maupun kelurahan yang ada di Kabupaten Ponorogo. Selain itu, penyerahan bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, sekaligus untuk menjalin bersilaturahmi dengan masyarakat. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat bagi warga penerima utamanya untuk mbah kakung dan mbah putri di Desa Purworejo, “kata Susilowati.

Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko yang mendampingi Ketua TP PKK menyampaikan, pihaknya berharap kegiatan baksos tersebut terus berkelanjutan, sehingga bisa membantu warga yang kurang mampu yang ada di tiap desa dan kelurahan.

“Bantuan sembako dari PKK ini merupakan rasa kasih sayang kepada panjenengan, jangan dilihat nilainya. Kita juga berharap kepada warga di Desa Purworejo untuk belajar memanfaatkan teknologi digital mengikuti perkembangan jaman sekarang ini. Pemkab sudah memberikan dukungan melalui pemasangan jaringan wifi gratis di setiap RT. Ini akan mendukung keberadaan pasar-pasar konvensional yang telah diciptakan oleh TP PKK, seperti pasar krempyeng dan Mall PKK kedepannya. Sebab nantinya semua serba era digital, dan kita berupaya menuju kesana, “papar Kang Sugiri.

Sementara itu, Kades Purworejo Didik Subagio mengucapkan rasa terima kasih dan bangga atas kedatangan Bupati Ponorogo bersama Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo serta rombongan ke desanya. Pihaknya juga berterima kasih atas bantuan paket sembako yang disalurkan kepada warganya.

“Terima kasih dan matur suwun atas kedatangan bapak Bupati Kang Sugiri bersama Ketua TP PKK Ponorogo ke Desa Purworejo yang sudah memberikan bantuan paket sembako kepada warga kami. Semoga membawa berkah dan bermanfaat bagi warga penerima, serta membantu utamanya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, “pungkasnya.

Pos terkait