Bupati Rohil Minta OPD Aktif Dilapangan : pada Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Riau

 Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Riau

Beritatrends, Rohil – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, SIP memantau secara langsung para peserta Penari masal di taman Budaya Batu enam, Bagansiapiapi. Penari ini di siapkan Untuk Pembukaan Mishabaqah Tilawatil Quraan Riau Ke 40 tahun 2022 di Bagansiapiapi.

Bupati Rohil yang didampingi PLT sekda Kabupaten Rohil Feri H Farya, Kadis Kominfo Rohil Indra SE, melihat secara langsung para peserta Penari sedang berlatih.

“Sebanyak 360 penari Masal terus di gesa latihannya untuk menjaga kekompakan,” Kata Bupati Rohil Afrizal Sintong saat dikonfirmasi, Senin (18/7/2022).

Sebagai tuan rumah sebut Bupati, Rohil ingin menampilkan yang terbaik dalam pelaksanaan MTQ Riau nanti, termasuk tari persembahan saat pembukaan.

“Nanti semua Bupati dari 12 kabupaten kota di Riau, termasuk wali kota dan Gubernur akan hadir, untuk itu marilah bersama sama kita menampilkan yang terbaik,” Jelas Afrizal.

Bupati juga menjelaskan dengan biaya alakadarnya, para penari Masal tersebut terus bersemangat untuk berpartisipasi dalam mensukseskan MTQ Riau di Bagansiapiapi.

Selain itu, Bupati meminta kepada seluruh kepala OPD yang tergabung dalam panitia MTQ Riau harus tetap aktif dilapangan baik itu jelangan pelaksanaan pembukaan sampai dengan penutupan MTQ nantinya.

Afrizal juga menjelaskan, selain persiapan jelang pembukaan, jalan akses masuk taman budaya juga di aspal, lampu penerangan dan tenda untuk penunjang juga terus digesa pemasangannya termasuk pengecatan.

“Hingga saat ini persiapan pelaksanaan MTQ XL tingkat Provinsi Riau di Bagansiapiapi telah mencapai 80 persen,” pungkasnya.

Pos terkait