Bupati Sampang Lantik Kades PAW Desa Bancelok

Bupati Sampang H Slamet Junaidi saat melantik Achmad Suyanto sebagai Kepala Desa PAW Desa Bancelok di Aula Kantor Pemkab Sampang

Beritatrends, Sampang – Bupati Sampang H Slamet Junaidi melantik Achmad Suyanto sebagai Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Bancelok Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang Madura.

Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Pemkab Sampang. Dalam acara pelantikan dan pengucapan sumpah, di hadiri oleh Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat, Sekda, Forkompinda, Kepala OPD, Camat Jrengik, Kepala Desa dan Pj Se Kecamatan Jrengik berjalan lancar dan hikmat.

Wakil Bupati Sampang, H Abdullah Hidayat saat usai acara pelantikan dan pengucapan sumpah mengatakan Alhamdulillah baru saja sudah di lantik Achmad Suyanto sebagai Kepala Desa PAW Desa Bancelok oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi.

” Alhamdulillah Bupati Sampang H Slamet Junaidi baru saja telah melantik Achmad Suyanto sebagai Kepala Desa PAW Desa Bancelok,” tuturnya kepada sejumlah awak media. Jum’at (24/6/2022).

Achmad Suyanto bersama istri usai di lantik

Lebih lanjut Wabub menjelaskan dengan adanya pelantikan ini Kepala Desa Bancelok melanjutkan masa bakti kepala desa yang lama dan memberikan pelayanan masyarakat dengan baik sehingga di desa tidak ada kekosongan kepala desa.

” Dengan adanya Kepala Desa, Bisa melayani masyarakat yang baik dan lebih bagus lagi kepada masyarakat dan kedepannya Desa Bancelok akan aman, damai dan lancar,” harapan H Abdullah Hidayat.

Ditempat yang sama setelah dilantik Kepala Desa PAW Desa Bancelok, Achmad Suyanto mengatakan akan melaksanakan tugas semaksimal dan Desa Bancelok ingin lebih maju lagi serta pembenahan – pembenahan dan di dalam pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

” Akan melaksanakan tugas semaksimal dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Desa Bancelok,” terangnya.

Saat di singgung perangkat desa, Achmad Suyanto dengan tegas tidak akan merubah perangkat desa yang ada, sedangkan kalau BPD Desa Bancelok, rencananya akan ada perubahan atau pergantian, Pungkasnya.

 

Pos terkait