Bupati Suprawoto Menerima Tim Goes Yogyakarta – Bali di Pendopo Surya Graha

  • Whatsapp

Sebelum berpamitan Tim Goes Sepeda Yogyakarta – Bali foto bersama di depan Pendopo Surya Graha, Jumat (3/9/2021)

Beritatrends, Magetan – Bupati Magetan Dr. Drs H. Suprawoto, SH. M.Si, didampingi Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, Dinas Kominfo, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Bagian Prokopim dan Kepala Bagian Umum Pemerintah Kabupaten Magetan menerima, menyambut kedatangan dan mengapresiasi Tim bersepeda (goes) dari Yogyakarta menuju Bali.

Bupati Suprawoto mengucapkan, selamat datang kepada Tim Goes Yogyakarta – Bali yang akan melakukan perjalanan cukup jauh, baik untuk mengetest kemampuan besepeda serta ketahan tubuh para tim Goes, karena dari ke sepuluh tim tersebut usianya diatas 50 tahun dan yang menjadi hebat dan menarik dari ke sepuluh tim tersebut dua orang adalah perempuan, Jumat (3/9/2021).

Dengan kedatangan teman-teman gowes, pihaknya berterima kasih atas kehadirannya teman-teman gowes mulai dari Jogja, Temanggung, kemudian Tawangmangu dan ke Sarangan menginap di Sarangan kemudian nanti lanjut ke Kertosono, Probolinggo kemudian Banyuwangi dan baru ke Bali.

Bupati Suprawoto berterima kasih karena Magetan termasuk yang di inapi dan pihaknya yakin beliau-beliau menikmati Magetan karena tadi beliau juga cerita bahwa Magetan alamnya tidak kalah keren sehingga nantinya bisa disampaikan bahwa ini tempat gowes yang luar biasa.

Ini sebagai contoh kalau sebenarnya orang sehat dan sakit itu tergantung pola, kalau kita ingin sehat pola hidupnya harus sehat olahraga termasuk beliau-beliau luar biasa ini perempuan yang perkasa. Jadi ada yang sudah 69 tahun luar biasa ini patut di contoh bahwa inilah pola hidup yang sehat dengan cara tidak perlu dengan obat tetapi dengan cara berolahraga.

Pihaknya berpesan untuk pelolahraga sepeda Magetan, sebenarnya komunitas olahraga Magetan nanti bisa mempromosikan juga kepada komunitas yang lain untuk datang di Magetan dan pihaknya sudah minta kepada Wabup untuk mencari rute kemana nanti makan paginya kemana dan seterusnya atau istilahnya sport tourism, jadi kita kerjasama dengan Unesa misalkan mau kesana nanti misalkan sarapannya rawon di Panekan ini kalori yang dihabiskan tadi.

Koordinator Tim Goes Yogyakarta – Bali Ismi Junaidi menyampaikan, Alhamdulillah tim bersepeda Gowes ke dari Yoyakarta menuju Bali dan tadi malam bermalam di Sarang, terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Magetan yang telah menerima dan suguhan untuk Tim Goes Yokyakarta – Bali.

“Luar biasa Kabupaten Magetan ternyata Magetan pemandangan luarbiasa tidak kalah menarik dengan wilayah lainya, kami akan promosikan Magetan kepada tim-tim sepeda lainnya agar untuk datang ke Magetan karena Magetan medannya untuk besepeda sangat cocok,”pungkas Ismi Junaidi.

Pos terkait