Bupati Tulang Bawang Barat Memotong Pita Peresmian Kantor Camat Gunung Terang

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Peresmian kantor baru Kecamatan Gunung Terang dihadiri sepuluh kepala desa, Ibu PKK, Kasi, Kaur, Perangkat Desa RW dan RT se-kecamatan Gunung Terang.

Selain Bupati Tulang Bawang Barat, acara ini dihadiri juga oleh asisten satu Kadis Sosial, Kadis Disdukcapil, Kadis Pertanian, Kasat Pol PP, Polsek Gunung Agung, Koramil beserta jajaran seluruh instansi, baik Kabid dan Kasi yang mewakili.

Tulang Bawang Barat yang saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan proses percepatan pembangunan khusus di bidang insfrastruktur, mendorong salah satunya untuk melakukan pembangunan Kantor Camat Gunung Terang yang saat ini sudah jadi dan diresmikan.

Selain pembangunan kantor baru Kecamatan Gunung Terang, Desa Gunung Terang juga akan dibangun salah satu tempat ruang terbuka hijau yang namanya masih dibicarakan, salah satunya muncul nama “Taman Muli Agung”, dan juga nama-nama yang lainnya.

Giat percepatan proses pembangunan di Tulang Bawang Barat ditujukan untuk kemajuan daerah itu sendiri, “kunci utama kemajuan sebuah tempat itu bisa dilihat dari kualitas SDM dan SDA, salah satunya yaitu insfrastruktur. Mari sama-sama kita membangun untuk kemajuan sebuah tempat, siapa dan bagaimana kita harus berusaha untuk membangun, baik Camat, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, dan masyarakat setempat. Mari kita bersatu padu untuk membangun demi kesejahteraan kita bersama,” ucap Bupati Tulang Bawang Barat Ir.H.Umar Ahmad.

Setelah diresmikanya kantor baru Kecamatan Gunung Terang, diharapkan pemerintah Kecamatan Gunung Terang bisa lebih maksimal melayani masyarakat. “Oleh karenanya, tempat ini akan menjadi pusat pelayanan warga masyarakat se-kecamatan Gunung Terang. Apa lagi inikan dibangun dengan uang rakyat se-Tulang Bawang Barat,” jelas Umar Ahmad.

“Mungkin di masa jabatan kami masih banyak yang alfa dan masih tertunda, kami mohon maaf kepada seluruh warga masyarakat Gunung Terang dan Masyarakat Tulang Bawang Barat, dan kami mohon doanya semoga kita semua diberi kesehatan oleh Allah SWT, agar bisa tetap melaksan hal-hal yang bernar-benar bermanfaat untuk masyarakat,” tutup Bupati.

Baca Juga  Pj Bupati Magetan Minta Satgas Saber Pungli Berperan Lebih Aktif

Pos terkait