Camat : Kalian Ini Kebanyakan Kartu, Mohon Maaflah!

kantor camat kisaran barat (foto/po.com/int.).

Beritatrends, Asahan – Nampaknya Camat Kisaran Barat, Armansyah cukup alergi dengan sebagian pekerja media, terutama yang bertugas di wilayah Kabupaten Asahan khususnya diwilayahnya yakni Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Pimpinan wilayah yang meliputi 1.3 kelurahan itu acapkali berbahasa ‘kurang pantas’ serta terkesan ‘melukai hati’ orang-orang sekitar yang mendengarnya.

Hal tersebut diketahui kala awak media ini meliput kegiatan dengar pendapat antara pedagang kaki lima dengan para stackeholder atau pemangku kepentingan di aula/sekretariat kantor setempat, Kamis (10/11/2022) siang.

“Entah apapun yang mau kau tanyakan? Ya tanya sajalah! Kalau mau cari sekscam bilang cari sekretaris, jangan tanya ke aku. Kalian ini kebanyakan kartu.”, sebutnya sambil memalingkan wajah ke kiri dan kanan, seraya melihat keatas.

Tak sampai disitu, PNS/ASN yang akan purna tugas tersebut juga berlagak bak pimpinan tinggi setingkat ‘menteri’ yang hendak dan atau minta dilayani.

“Mohon maaflah”, kata terakhirnya dengan nada pelan sambil menatap tajam awak media ini seolah alergi dan ‘jijik’ terhadap penegak UU Pers nomor 40 tahun 1999 ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin melalui Sekretaris A.A. Tanjung saat dikonfirmasi wartawan/ jurnalis melaui sambungan telepon tak menjawab panggilan yang dilayangkan, meski nada panggilan terlihat berdering berkali-kali.

Pos terkait