Camat Lambu Kibang Monitoring ke Titik Jalan Yang Rusak

  • Whatsapp

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Camat Lambu Kibang M.CHERY SOPYAN, SH.MH beserta staf Kecamatan meninjau lokasi jalan yang rusak sudah seperti kubangan gajah.Senin (15/2/2021)

Di dua tiyuh Pagar Jaya dan Kibang Tri Jaya memang sudah sangat memperhatikan apa lagi penguna jalan yang mempergunakan kendaraan roda dua.

M.Chery Sopyan mengatakan, setelah kami tinjau pengguna jalan baik dari Kecamatan Pagar Dewa, Gunung Terang, Batu Putih yang melewati jalan menuju Pagar Jaya akan akan sedikit berbelok ke kebun karet di karenakan penguna jalan takut terjatuh di kubangangan.

Kalau jalan ini benar sudah parah kerusakannya, dan harus segera di perbaiki, juga menghambat perjalanan baik kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua, Apa lagi inikan jalan perekonomian penghubung kedua Kabupaten Tulang Bawang Barat dan Kabupaten Tulang Bawang.

Di tempat yang berbeda Andra Dwiyanto Kepalo Tiyuh Mekar Jaya mengatakan, termasuk di tiyuh saya ada beberapa titik jalan sudah rusak parah sudah seperti kubangan gajah. Apa lagi jalan ini menuju ke kantor dinas Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Warga yang melintasi jalan tersebut harus berbelok ke kebun karet karena untuk di lintasi kendaraan roda dua sangat tidak mungkin dikarenakan dalamnya lobang dan di tambah air bercampur lumpur

Darwati warga Kibang Budi Jaya juga mengatakan, kepada dinas terkait agar secepat mungkin untuk memperbaiki jalan etanol, Unit Dua menuju Kabupaten Tulang dan jalan menuju Pagar Dewa, Penumangan dan menuju ke Kantor Dinas Kabupaten Tulang Bawang Barat. (zainuddin)

Pos terkait