Dalam Rangka Kesiapsiagaan Polsek Sumoroto Cek Kendaraan Dinas

Petugas dari Polsek Sumoroto mengecek kendaraan bermotor dinas

Beritatrends, Ponorogo – Polsek Somoroto Polres melakukan pengecekan sejumlah kendaraan bermotor dinas di halaman Mapolsek setempat, Kamis (10/2). Pada pengecekan tersebut dipimpin Kanit Lantas Polsek Somoroto AKP Taufik Dwi Danarko, dengan mengecek 10 unit kendaraan dinas roda dua dan 3 unit roda empat, meliputi kebersihan, kelengkapan dan fungsionalitas kendaraan beserta aksesorisnya.

”Pengecekan kendaraan dilaksanakan dalam rangka kesiapsiagaan. Kami ingin memastikan seluruh kendaraan bisa digunakan secara maksimal baik untuk operasional rutin maupun penanganan kejadian insidentil seperti bencana alam,” ucap Kanit Lantas AKP Taufik.

AKP Taufik menambahkan dalam pengecekan yang dilakukan itu secara umum telah siap untuk operasional dan tidak ditemukan kerusakan fatal yang dapat menganggu operasional.

”Setelah kita periksa, roda dua maupun roda empat hasilnya cukup baik. Semuanya bersih, kelengkapan berfungsi baik. Artinya, kendaraan ini siap mendukung, tugas-tugas anggota kita di lapangan,” imbuhnya.

Lebih lanjut AKP Taufik berpesan kepada para personil agar kendaraan dinas dirawat secara maksimal. Tidak ada lagi alasan bagi personil untuk mengabaikan kendaraan dinas nya.

”Saya perintahkan, kendaraan dinas ini dirawat degan baik. Kebersihan diperhatikan. Jika ada kendala segera berkoordinasi dengan sarpras,” pungkasnya.

Pos terkait