Dalam Sehari 2 Rumah Warga Kecamatan Sokobanah Sampang Di Llalap Si Jago Merah

2 rumah Warga Kecamatan Sokobanah Sampang Di lalap Si Jago Merah, Rumah milik Syamsiah Desa Tobai Timur yang terbakar

Beritatrends, Sampang – Dalam sehari 2 rumah warga di Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang, Madura ludes terbakar di lalap si jago merah, di duga dari kompor gas dan konsleting listrik. Kamis (9/6/2022).

Rumah yang terbakar milik Syamsiah (43) Dusun Panggung Desa Tobai Timur dan milik Modin (73) Dusun Pongkerep Desa Sokobanah Daya Kecamatan Sokobanah. Kejadian kebakaran milik Syamsiah sekitar pukul 15.05 Wib dan selang 1 jam kebakaran menimpa milik Modin pada pukul 16.10 Wib, kemarin.

” Kejadian kebakaran 2 rumah tersebut pada pukul 15.05 Wib dan 16.10 Wib, 2 desa Kecamatan Sokobanah,” ungkap Matsarin, selaku TKSK Kecamatan Sokobanah. Jum’at (10/6/2022).

Lebih lanjut TKSK Sokobanah, Matsarin menjelaskan kronologi kejadian, kebakaran dapur dan sebagian rumahnya yang terbakar milik Syamsiah Dusun Panggung Desa Tobai Timur di duga dari kompor gas yang meledak dan rumah milik Modin di duga akibat konsleting listrik.

” Akibat kejadian kebakaran dapur merembet ke sebagian rumah milik Syamsiah di duga dari kompor gas yang meledak dan rumah milik Modin di duga akibat konsleting listrik,” jelasnya kepada Beritatrends.

 

Rumah milik Modin Desa Sokobanah Daya yang terbakar

Dengan kejadian kebakaran tersebut warga di sekitar lokasi kejadian memadamkan api dengan alat seadanya dan tidak ada mobil pemadam kebakaran yang datang.

” Kerugian ditaksir puluhan juta rupiah dan berharap di wilayah Pantura ada mobil pemadam kebakaran yang selalu stand by, apabila ada kebakaran cepat tertangani,” pungkas Matsarin.

Sementara Kapolsek Sokobanah dan Camat Sokobanah belum bisa di hubungi.

 

Pos terkait