Dandim Ponorogo Dampingi Danrem 081/Dsj Silaturahmi Ke Ponpes Putri Al Iman

Komandan Korem 081/Dsj beserta rombongan disambut Dandim 0802/Ponorogo dan Pimpinan Pondok Pesantren Al Iman Putri, KH. Imam Bajuri.

Beritatrends, Ponorogo – Komandan Kodim 08092/Ponorogo, Letkol Inf  Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han mendampingi Komandan Korem 081/Dsj, Kolonel Inf Deni Rejeki, SE. M. Si. melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Iman, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Kamis (05/01).

Tiba di Pondok Pesantren Al Iman, Komandan Korem 081/Dsj beserta rombongan disambut Dandim 0802/Ponorogo dan Pimpinan Pondok Pesantren Al Iman Putri, KH. Imam Bajuri.

“Beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Komandan Korem 081/Dsj di Pondok Pesantren Al Iman Ponorogo diantaranya yaitu untuk menjalin silaturahmi mempererat hubungan kekeluargaan serta memberi motivasi kepada para santriwati agar menjadi generasi penerus bangsa yang berkarakter dan berbudi luhur sehingga berguna bagi agama, bangsa dan negara, “kata Dandim Ponorogo.

Dandim Ponorogo menambahkan, ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari Komando Atas terutama kepada Pondok Pesantren Putri Al Iman yang mana ini juga masih berada dibawah Korem 081/Dsj.

“Alhamdulillah hari ini Danrem 081/Dsj berkenan berkunjung di wilayah Kodim 0802/Ponorogo. Kegiatan ini guna mempererat tali silaturahmi. hubungan kekeluargaan dengan ponpes, dan juga memberi motivasi kepada para santriwati yang merupakan generasi penerus bangsa, “tutup Dandim Ponorogo.

Pos terkait