Dandim Ponorogo Pimpin Acara Wisuda Purna Wira, Purna Bakti dan Pelapasan Anggota Pindah Satuan

Dandim Ponorogo Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin memberikan piagam penghargaan kepada para Purna Wira dan Purna Bakti serta anggota yang pindah satuan

Beritatrends, Ponorogo, Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.IP memimpin pelaksanaan Korp pindah satuan, Wisuda Purna Wira dan Purna Bakti anggota di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (05/01).

“Pindah satuan, Purna Wira dan Purna Bakti merupakan hal biasa di lingkungan TNI, Insyaallah semua akan merasakan, “kata Dandim Ponorogo Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin.

Dandim menambahkan, pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para prajurit yang sudah melaksanakan tugas dan mendarmabaktikan dengan segenap tenaga dan pikiran untuk bangsa dan negara melalui TNI AD khususnya di satuan Kodim 0802/Ponorogo.

” Saya ucapkan terima kasih kepada yang pindah satuan atas dedikasi kerja selama ini di Kodim 0802/Ponorogo. Semoga di tempat baru sukses. Apa-apa yang baik selama bertugas di Kodim ini silahkan dilanjutkan dan digunakan disatuan baru. Yang Purna Wira dan Purna Bakti juga sama saya ucapkan terima kasih atas dedikasi kerja selama berdinas di Kodim 0802/Ponorogo. Untuk yang MPP, karena masih ada ikatan dinas saya pesan, jauhkan diri dari masalah atau membuat pelanggaran yang dapat merugikan diri dan keluarga. Kepada yang pensiun, menghimbau untuk tetap berjiwa patriot. Dalam kedinasan boleh pensiun, tapi jiwa tidak boleh pensiun, tetap bagian dari Keluarga Besar TNI, Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo, “pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut Dandim Ponorogo memberikan piagam penghargaan kepada para Purna Wira dan Purna Bakti serta anggota yang pindah satuan. Adapun anggota Kodim 0802/Ponorogo yang melaksanakan Purna Wira, Purna Bakti dan pindah satuan kali ini ada 27 orang, 24 orang Purna Wira dan Purna Bakti serta 3 orang pindah satuan.

Baca Juga  Operasi Patuh Semeru Digelar 13-26 Juni 2022 di Magetan

Pos terkait