Dari 37 Perwira Dilepas Kapolri,  Kapolsek Bonai Darussalam IPDA M Fatityo Penerima Beasiswa LPDP

  • Whatsapp

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Beritatrends, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin pelepasan 37 Perwira Polri penerima beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) di Halaman Gedung Utama Mabes Polri, Senin (23/8/2021).

Salah satunya, penerimanya, Personil Polres Rokan Hulu (Rohul) yang dipimpin AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK yakni Kapolsek Bonaidarussalam IPDA M Fatityo.

“Kita patut bersyukur dan bangga, karena Personil Polres Rohul Polda Riau berhasil menjadi Perwira Polri penerima beasiswa LPDP dari Bapak Kapolri,” kata Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK.

Lanjutnya, semoga prestasi seperti ini menjadi contoh bagi Personil lainnya di Jajaran Polres Rohul untuk terus menciptakan terobosan baru untuk memberikan pengabdian terbaik untuk Negeri.

“Kepada Kapolsek Bonaidarussalam IPDA M Fatityo, terus berprestasi untuk menjadi Putra terbaik bangsa, untuk mengabdikan diri kepada Nusa dan Bangsa,” paparnya.

Sementara itu, diketahui, 37 perwira Polri yang meraih beasiswa LPDP terdiri dari 1 Kompol, 4 AKP, 5 Iptu dan 27 Ipda.

Mereka berhasil terpilih menjadi penerima beasiswa S-2 sebanyak 35 orang dan S-3 2 orang LPDP Tahun 2019 dan 2021 untuk melanjutkan studi ke pelbagai perguruan tinggi terbaik di luar negeri.

 

 

Pos terkait