Di Akhir Tahun Kabupaten Sampang Pecahkan Rekor Muri, SSHB 10.399 Peserta

Bupati Sampang H Slamet Junaidi saat menerima piagam penghargaan Rekor Muri SSHB terbanyak dari Sri Widayati perwakilan Rekor Muri

Beritatrends, Sampang – Senam Sampang Hebat Bermartabat (SSHB) Dengan 10.399 Peserta Terbanyak pecahkan Rekor Muri di akhir tahun 2022. Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mendapatkan Rekor Muri sebagai pemrakarsa Senam Sampang Hebat Bermartabat dengan peserta terbanyak. Senin (26/12/2022).

Jumlah peserta 10.399 yang terdiri dari berbagai unsur diantaranya Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh Kabupaten Sampang, Guru, PKK, Dharma Wanita, Bhayangkari, Persit, Organisasi Perangkat Daerah dan Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan.

Acara tersebut di pusatkan di Alun – Alun Trunojoyo, kemudian juga di sepanjang Jalan KH. Wakhid Hasyim.

Bupati Sampang saat foto bersama dengan peserta SSHB

Pentuan Beritatrends, usai Senam bersama, kemudian perwakilan dari Museum Rekor MURI Sri Widayati memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Sampang diterima langsung oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi.

“Kami mengapresiasi kegigihan dan kekompakan masyarakat Sampang untuk memecahkan rekor muri,” tutur Sri Widayati perwakilan dari Museum Rekor MURI kepada awak media.

Ditempat yang sama, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan bahwa pihaknya selaku kepala daerah berterima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan mensukseskan kegiatan tersebut.

Pemecahan Rekor MURI Senam Sampang Hebat Bermartabat dengan peserta terbanyak bukan hanya semata-mata meraih penghargaan namun semangat kebersamaan yang terbangun harus terus dirajut untuk membangun Kabupaten Sampang.

“Kita semuanya satu keluarga, satu persepsi dan pergerakan untuk bersama membangun Kabupaten Sampang,” ucapnya.

Bupati Sampang berharap Kabupaten Sampang terus terbranding positif dan lebih baik baik di kalangan masyarakat Jawa Timur dan Nasional.

“Kami selalu katakan di setiap kesempatan bagaimana membangun citra positif agar orang berbondong-bondong datang ke Sampang, investor masuk sehingga berdampak pada peningkatan sektor perekonomian,” ungkapnya.

Baca Juga  Polda Jatim Gandeng Stikosa-AWS : Pelatihan Content Creator bagi Humas Polres

Di akhir, H. Slamet Junaidi menegaskan bahwa akan terus membangun Sampang dengan program berkelanjutan yang positif dan bermanfaat serta berdampak kepada masyarakat luas. pungkasnya.

Pos terkait