Di Aula Bupati Pemda Pringsewu Kesbangpol Kumpulkan Ormas Yang Mendapatkan Bantuan Dana Hibah 2022

Beritatrends, Pringsewu – Kesbangpol Kabupaten Pringsewu mengumpulkan 35 ormas yang mendapatkan Bantuan Dana Hibah Tahun 2022, bertempat di Aula Kantor Bupati Pringsewu, Kamis (24/3/2022).

Dalam sambutanya Kepala Kesbngpol Kabupaten Pringsewu Sukarman mengatakan ormas yang terdaptar di Kabupaten Pringsewu kurang lebih ada dua ratusan yang hanya mendapatkan anggaran bantuan Dana Hibah Kabupaten Pringsewu hanya sekitar tiga puluh lima ormas. Ia juga ucapkan selamat bagi penerima dana hibah ini agar kedepan bisa di mamfaatkan dengan baik bisa membatu Masyarakat Kabupaten Pringsewu.Di kesempatan itu juga Sukarman di tahun politik kedepan ia mengingatkan pilihlah pemimpin yang mengikuti empat ini di dalam dirinya kalau ada di dalam diri seorang pemimpin wajib kita pilih, empat ini adalah Sidik, Fatonah, Amanah dan Tabliq, terangnya.

Kabid pada Kesbangpol Kabupaten Pringsewu Paryono mengatakan juga dalam kesempatan ini kita mengundang dua orang narasumber dari Badan Keuangan Daerah Kabupaten Pringsewu dan Ispetorat Kabupaten Pringsewu untuk memberikan penjelasan soal Pelaporan dan Proposal dalam mendapatkan Dana Hibah Kabupaten Pringsewu Tahun Anggaran 2022.

Ketua Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda mengatakan kepada media ia ucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Pringsewu kepada HIPAKAD Kabupaten Pringsewu untuk mendapatkan Bantuan Dana Hibah Tahun 2022 terimakasih, harapannya karena ini membawa nama baik HIPAKAD kedepan ia meminta sama dengan yang lain jangan di beda bedakan baik nilai nominal Bantuan Hibah pelaporan dan lainnya,saya meminta sama.Karena penerima Dana Hibah Ini tidak wajib kalau di kemudian hari beda ama yang lain HIPAKAD Kabupaten Pringsewu juga bisa dong tidak ambil hibah itu ,dari pada jadi citra buruk buat HIPAKAD Pringsewu.

Baca Juga  Magetan Deklarasikan Pemilu Damai 2024

“Saya berharap Bupati Pringsewu Cq.Kepala Kesbngpol Kabupaten Pringsewu bisa adil dan sama dalam memberikan Bantuan Dana Hibah ini jangan sampai ada perbedaan satu ormas dengan yang lainya,sesuai dengan aturan peraturan yang ada.
Ketua DPC.HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Juga mengatakan Jangan Ada. Perbedaan Kalau Inginkan Persatuan dan Kesatuan dan Jaga Nama Baik Organisaai,” terangnya.

Hadir dalam acara tersebut Forsekdesi Kabupaten Pringsewu, Lira Kabupaten Pringsewu, Granat Kabupaten Pringsewu, FKPPI Kabupaten Pringsewu, HIPAKAD Kabupaten Pringsewu, LPK Kabupaten Pringsewu, Pepabri Kabupaten Pringsewu dan lainnya.

Pos terkait