Di Momen Perayaan HUT TNI ke-76, Kapolres Asahan bersama Forkopimda Kunjungi Mako Lanal TBA

Kapolres Asahan bersama Forkopimda Kunjungi Mako Lanal TBA

Beritatrends, Asahan (Sumut) – Di momen perayaan HUT TNI ke-76, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH bersama Forkopimda memberikan kejutan (surprise) dengan menyambangi Mako Lanal Tanjung Balai Asahan (TBA), Selasa (5/10/2021) siang.

Rombongan yang hadir dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng tersebut diterima langsung oleh Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan (TBA) Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE.

Menurut Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE mengaku pihaknya sama sekali tidak tahu acara surprise yang diberikan oleh Kapolres Asahan bersama rombongan ini.

“Untuk itu kami atas nama TNI mengucapkan banyak terima kasih. Semoga kita (Forkopimda) semakin solid dalam mempererat sinergitas di Kabupaten Asahan, guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, juga menjaga NKRI,” jelas Danlanal.

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, Dirgahayu TNI ke-76. Semoga TNI semakin profesional dalam dalam melaksanakan tugas pokok, dan semakin dicintai rakyat.

“Kami berharap di hari ulang tahun ke-76 TNI, sesuai dengan tema “ Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang” yang di bangun melalui sinergitas” hubungan TNI-Polri yang selama ini sudah baik kedepannya semakin solid lagi demi menciptakan negeri yang kondusif dimasa pandemi Covid-19,” ungkap Kapolres Asahan.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres Asahan menyampaikan, pihaknya merasa bangga dapat bersinergi dengan TNI, Jayalah TNI, Jayalah Indonesiaku. Tambah Kapolres.

Selamat HUT TNI yang ke -76 tahun, TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap mewujudkan Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Harap Kapolres.

Tampak hadir, Bupati Asahan H Surya BSc, Ketua Pengadilan Kisaran Nelson Angkat, S.H., M.H., Kabag Ops Polres Asahan Kompol RD Firman D SH MH, Kabag Ren Kompol Benni Johan, Kasat Intelkam AKP Sunarto SH, Kasat Reskrim AKP Rahmadani SH.MH, Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK, Kanit Regiden Sat Lantas Polres Asahan IPTU Aldo Raja Muda STrK, para Kanit dan personel Polres Asahan.

Pos terkait