Dikeluhkan, Parkir Khusus Pegawai RSUD dr Mohammad Zyn Sampang

Parkir khusus pegawai RSUD dr Mohammad Zyn Sampang Madura yang di keluhkan oleh pegawai RSUD

Beritatrends, Sampang – Dengan di bukanya Poli Eksekutif di Graha Utama (GU) lantai 2 harus steril dari parkir sepeda motor karyawan, parkir di RSUD dr Mohammad Zyn kekurangan lahan parkir khusus karyawan, yang sebelumnya parkir di bawah gedung GU di jadikan sebagai parkir. Demi kelancaran akses keluar masuknya pasien maka harus di kosongkan dan parkir khusus karyawan atau pegawai RSUD dr Mohammad Zyn untuk sementara di pindah oleh pengelola parkir ke depan rumah sakit tepatnya di belakang salah satu depot makanan milik Haji Japar yang tidak layak.

Pantauan awak media online Beritatrends.co.id di lokasi parkir sementara khusus pegawai RSUD dr Mohammad Zyn Sampang memang tidak layak, belum di rabat sehingga kalau hujan tempat parkir tersebut becek, serta tidak ada atapnya.

Saat dikonfirmasi Humas RSUD dr Mohammad Zyn mengatakan masalah parkir yang di keluhkan oleh pegawai RSUD dr Mohammad Zyn itu bukan tanggung jawab rumah sakit akan tetapi tanggung jawab pihak ke-3 dan kemarin sudah di panggil pihak ke-3.

“Hari ini, dari hasil rapat kemarin (9/02) dengan pihak ke 3 atau pengelola dan pihak rumah sakit meninjau tempat yang baru yaitu di belakang Indomaret, kalau memang layak, parkir khusus pegawai akan di pindahkan ke tempat tersebut,” kata Bu Fatim. Kamis (10/02/2022).

Lanjut Bu Fatim, lahan parkir di lingkungan RSUD dr Mohammad Zyn memang kurang, di sebelah Utara parkir umum khusus pengunjung, itupun sering kali penuh / full dan parkir mobil di halaman rumah sakit.

“Demi kelancaran akses jalan mobil dan sepeda motor maka khusus karyawan RSUD di pindah oleh pengelola parkir,” terangnya.

Izul, pengelola parkir di RSUD dr Mohammad Zyn menjelaskan tempat parkir yang di Haji Japar, hanya untuk sementara karena GU harus di sterilkan karena ada poli buka baru supaya kesannya tidak kumuh dan instruksinya itu dadakan dan kami perlu komunikasi untuk mencari tempat yang layak dan kami sudah melakukan penjajakan ke tempat yang layak, yaitu di belakang Indomaret, depan rumah sakit.

“Perlu di pahami, parkiran itu yang milik Haji Japar, untuk sementara dan kami tidak punya waktu untuk melakukan rabatan, ya, karena waktunya dadakan,” terangnya melalui by telpon selularnya.

Sementara itu kami sudah melakukan penjajakan yang di belakang Indomaret, pemiliknya ada di Surabaya dan sudah ada komunikasi dengan baik tentang sewa, Insyaallah hari Sabtu ini, kami akan ketemu dengan pemilik lahan tersebut. Masalah bajet sewa harus ketemu langsung dengan pemilik lahan yang akan di jadikan parkir pegawai RSUD.

“Dalam internal RSUD dr Mohammad Zyn kami memohon maaf, sekali lagi, saya tegaskan, parkiran itu untuk sementara dan Insyaallah bulan Maret akan pindah ke tempat yang layak untuk parkiran karyawan RSUD,” pungkasnya.

Pos terkait