Dinas Lingkungan Hidup  (DLH) Rohil “Kerahkan Puluhan Satgas Penanggulangan Banjir”

  • Whatsapp

Satgas DLH, Menbersihkan Drainase dan Paret.

Beritattends, Bagan siapiapi Rohil –   Puluhan Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan banjir diturunkan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir untuk membersihkan Drainase, Paret  yang ada di sekitaran kota Bagansiapiapi Kecamatan Bangko Rohil,

Drainase atau paret yang tidak bisa dibersihkan pakai alat berat “kita bersihkan dengan cara Manual,”sebut  Suwandi,S Sos (Kadis DLH)  saat ditemui Awak Media,  Kamis (02/09/2021).

Dijelaskan nya, “untuk melakukan pembersihan  Drainase ,Parit tersebut kami kerahkan 30 orang Satgas dan lima unit Armada di turunkan ke lokasi Drainase, Parit yang  akan dibersihkan.

sebutnya , “sebanyak 30 orang Satgas khusus penanggulangan banjir di tugaskan untuk membersihkan Drainase dan Paret agar aliran  air bisa berjalan lancar sehingga dapat mengatasi banjir yang terjadi selama musim penghujan dan kita juga kerahkan sejumlah armada untuk pengangkut lumpur dan sampah, “ujar Kadis DLH.

Tambahnya, “Kegiatan bersih drainase dan iParet atas Instruksi Pmpinan dalam upaya  mengatasi Banjir yang terjadi di daerah Bagansiapiapi dan sekitarnya, “pungkasnya.

Pos terkait