Ditlantas Polda Sumut Laksanakan Gebyar Vaksinasi Presisi

Beritatrends, Sumatra Utara Dalam upaya mengejar proses vaksinasi dan tingkat imunitas di tengah masyarakat, Ditlantas Polda Sumatera Utara akan melaksanakan Gebyar Vaksinasi Presisi menggunakan vaksin jenis Astrazeneca untuk masyarakat yang belum vaksinasi dosis pertama, kedua dan booster.

Demikian keterangan tertulis Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Indra Darmawan Irianto yang diterima media ini, Jumat (17/3/2022).

Gempuran vaksinasi dilaksanakan di WBI Politeknik bertempat Jalan Warakauri, Desa Luat Dendang, Kabupaten Deliserdang pada Kamis (17/3/2022).

Kombes Pol Indra menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Polri untuk terus mengejar tingkat imunitas masyarakat di tengah naiknya angka paparan Covid-19.

Pria dengan melati tiga dipundaknya ini juga menambahkan proses vaksinasi yang dibarengi dengan hiburan dan doorprize akan menambah niat masyarakat untuk datang mengikuti vaksinasi.

“Gebyar Vaksinasi Presisi yang akan kita laksanakan pada Kamis mendatang merupakan bentuk upaya konsisten dari Polri. Agar animo masyarakat meningkat, kita adakan sejumlah acara hiburan seperti mengundang Band dan memberikan doorprize,” ujar orang nomor satu di Ditlantas Polda Sumut ini.

Nantinya, masih dikatakan lulusan Akpol tahun 1994 ini, sejumlah hiburan yang telah disiapkan oleh Ditlantas Polda Sumut yaitu performa Marpha Band, performa Band Akustik Holywings, Instagram photo contest, pembagian sembako dan doorprize, 4wd car enthusiast dan sejumlah stand sponsor.

Pihak Ditlantas Polda Sumut juga mengimbau kepada masyarakat yang akan hadiri acara tersebut untuk tetap menaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Pos terkait