DLH Rohil Menggelar acara Halal bihalal

Halal bihalal

Beritatrends, Rohil – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil Menggelar acara Halal bihalal, Rabu,11/05. Pkl 10 – 00 Wib. berlangsung di Kediaman rumah Kepala dinas lingkungan hidup Rohil Suwandi Ssos Jalan Madrasah Kelurahan Bagan Timur Bagansiapiapi, Rabu (11/5/2022).

Kepala dinas lingkungan hidup Rohil Suwandi Ssos dalam  dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya IdulFitri 1443 Hijrah Tahun 2022.
Kami atas nama pribadi beserta keluarga dan staf ingin menyampaikan ucapan Minal aidzin Walfaizin Mohon maaf lahir dan batin,” Ucap Suwandi.

Walaupun kata Suwandi, “secara pribadi banyak kesalahan dan kesilapan, baik sengaja maupun yang tidak disengaja, dalam kempatan yang berbahagia ini, kami ingin mengucapkan  dan memohon maaf yang sebesar besarnya kepada kita semua yang hadir pada hari ini,” Ungkap Suwandi.

Setelah kita menjalankan 1 bulan ibadah puasa, tentu membentuk jati diri kita supaya lebih baik dari Tahun Tahun sebelumnya, dan kita juga berharap semoga kita  ke depannya masih  dapat menunaikan ibadah puasa ramadhan di Tahun Tahun yang akan datang.

Dalam hari yang berbahagia ini ada beberapa hal yang dapat kami sampaikan tentunya kepada  seluruh Staf, baik itu pejabat Struktural ,PTT dan Pengawas untuk bisa menjaga nama baik dinas kita, tentunya nama baik Pemda  “terutama kepada pengawas yang bertanggungjawab terhadap anggota nya, karena saya tidak akan memberikan ampun kepada petugas maupun Pengawas apabila nanti ada  bersentuhan dengan pihak hukum,” Sebut Suwandi

Pos terkait