DPC PKB Kab.Karo Buka Pendaftaran Bakal Calon Legeslatif Secara Online dan Offline “Gratis Tanpa Mahar”

DARIS KABAN Direktur Pemilihan Legeslatif PKB KARO

Beritatrend, Tanah Karo – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kab.Karo, Provinsi Sumatera utara mengundang seluruh anak bangsa dari berbagai kalangan untuk bergabung dan maju sebagai calon anggota legislatif melalui partai PKB tanpa memandang latar belakang suku, ras maupun agama.

Syaratnya ringan yakni minimal ijazah tingkat SMA sederajat, KTP dan mengisi biodata. Pendaftaran bagi bakal calon legeslatif bisa melalui online maupun offline atau dapat mengunjungi langsung kantor sekretariat DPC PKB Kab Karo yang ber alamat di Jalan Samura, Depan Jambur Tuah Lopati, Kec.Kabanjahe, Kab.Karo.

Hal itu dibenarkan Ketua DPC PKB Kab.Karo Sastroy Bangun S.Sos yang disampaikan melalui Direktur Pemilihan Legeslatif PKB Karo Daris Kaban. Sabtu, (17/12/2022) di Kabanjahe.

Kantor Sekretariat DPC PKB Kab.Karo Jln. Samura, Depan Jambur Tuah Lopati, Kabanjahe

Kepada awak media Daris Kaban yang diberikan mandat sebagai Direktur Pemilihan Legeslatif PKB Kab.Karo mengatakan,

“Partai PKB merupakan partai yang dinyatakan lolos Sipol KPU tanpa perbaikan. Hal ini menunjukkan kesiapan dan keseriusan PKB dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Untuk itu DPC PKB Kab.Karo membuka ruang bagi putra dan putri anak bangsa yang bersedia mencalonkan diri sebagai anggota legeslatif di Pileg tahun 2024 mendatang dan mulai saat ini sudah bisa mempersiapkan diri. Yang merasa visi perjuangannya sama dengan platform yang diusung PKB silahkan bergabung dan maju menjadi caleg PKB,” ujarnya

Daris menambahkan, “PKB membuka pendaftaran hingga 1 Februari 2023. Bagi yang ingin bergabung dapat mengakses dan melakukan pendaftaran di https://pkb.id/daftar-bacaleg-pkb/. Atau dapat datang langsung ke kantor Skretariat DPC PKB Kab.Karo. Untuk Pendaftaran Bacaleg tidak dipungut biaya alias gratis tanpa mahar.” ungkapnya.

Pos terkait