DPD PKS Kabupaten Magetan Laksanakan Vaksinasi Massal Dalam Rangka Mendukung Program Pemerintah

  • Whatsapp

Vaksinasi massal dalam rangka ikut serta mendukung program pemerintah untuk menciptakan head imunity bagi masyarakat.

Beritatrends, Magetan – Dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Magetan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Magetan yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan membuka posko pelayanan vaksinasi massal di Kantor DPD PKS Kabupaten Magetan, Senin (13/09/2021)

Dalam vaksinasi kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan tetap memenuhi standart pelayanan vaksinasi covid-19.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal bagi warga masyarakat Magetan yang berlangsung di kantor DPD PKS Magetan ini merupakan Kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan untuk ikut serta mensukseskan tercapainya cakupan vaksinasi di Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Ketua DPD PKS Magetan Marhan Firdaus Irfan mengatakan bahwa kali ini PKS Magetan melaksanakan kegiatan vaksinasi massal dalam rangka ikut serta mendukung program pemerintah untuk menciptakan head imunity bagi masyarakat.

“Vaksinasi kali ini dilaksanakan dengan dosis sebanyak 225 tahap pertama, dan kedepan akan dilanjutkan dibulan yang akan datang untuk vaksinasi tahap kedua,” terangnya.

Pihaknya berharap semoga dengan vaksinasi kali ini pandemi covid-19 segera terselesaikan khususnya di Kabupaten Magetan dan umumnya di Indonesia.

“Ini sangat bermanfaat bagi masyaraka tyang membutuhkan vaksinasi, dan ini ditujukan untuk masyarakat Magetan, dan kader pengurus PKS Magetan, dan vaksinasi covid-19 ini kami bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan yang melaksanakan pada pagi hari ini adalah dari puskesmas sumberagung,” imbuhnya.

Lanjutnya, semoga ini sangatlah memberi manfaat yang baik bagi warga masyarakat di Kabupaten Magetan, dan tentunya dengan vaksinasi kali ini Kabupaten Magetan bisa naik level dalam PPKMnya.

“Kita harapkan bagi warga masyarakat magetan agar protokol kesehatan terus ditingkatkan dan vaksinasi ini bisa menciptakan imun kekebalan dan kesehatan bagi warga masyarakat magetan secara umum” jelasnya.

Dalam pendaftaran vaksinasi kali ini pihaknya menjelaskan telah dibagi sebanyak 3 admin, yang pertama disampaikan kepada seluruh kader dan pengurus PKS dan yang kedua melalui teman – teman sekitar dan yang ketiga dari jaringan web yang ada, serta masyarakat secara umum yang ikut mendaftar, jadi untuk pendaftaran ini akan dibatasi sampai hari minggu kemarin namun untuk kuota yang telah tersedia dihari Sabtu sore kemarin sudah penuh.

Ditambahkan Nur Wahyudi bahwa sangat berterima kasih kepada Dinas terkait yang telah membantu dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini.

“Ini merupakan ikhtiar kita dan kami berpesan kepada masyarakat di Kabupaten Magetan agar tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku. Dengan kedisiplinan prokes dan program vaksinasi covid-19 ini tentunya dapat mensukseskan dan menuntaskan pandemi covid-19 ini, semoga pandemi ini segera usai dan bagi warga masyarakat Magetan mari bekerjasama untuk kita, untuk Magetan, dan untuk Indonesia yang kita cintai,” pungkasnya.

Pos terkait