Festival Kampung Jeruk Pamelo Desa Pojoksari, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan

Bayar Rp 5 Ribu Bisa Makan Sepuasnya, dan Rp 10 Ribu Petik Jeruk Sendiri di Kebun Pamelo Pojoksari

Beritatrends, Magetan – Pada Festival Kampung Jeruk Pamelo Desa Pojoksari, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, pengunjung dimanjakan dengan hanya bagar Rp 5 Ribu bisa makan Pamelo sepuasnya dan Rp 10 Ribu petik jeruk sendiri buah pamelo di kebun.

Acara tersebut digelar di Kantor Desa Pojoksari dan sepanjang jalan depan Kantor desa, dan kebun jeruk pamelo desa Pojoksari, Sabtu (7/5/2022).

“Pengunjung dapat menikmati jeruk pamelo sepuasnya hanya dengan uang Rp 5 ribu, dan Rp 10 bisa petik sendiri di kebun,” kata Kepala Desa Pojoksari Edi Mulyono.

Ia mengatakan, selain makan jeruk pamelo juga ada olahan pamelo dan produk unggulan desa Pojok Sari lainya.

“Festival ini agar jeruk Pamelo ataupun produk olahan dari Pamelo bisa lebih dikenal oleh warga luar Pojoksari, sehingga bisa menarik wisatawan untuk berkunjung ke Desa Pojoksari,” ungkapnya.

Edi Mulyono menambahkan, dengan digelarnya acara Gebyar Pamelo Pojoksari juga akan bisa mengangkat nilai jual atau ekonomis dari Jeruk Pamelo tersebut.

“Sehingga kesejahteraan masyarakat Pojoksari nanti bisa lebih baik,” jelasnya.

Selain itu, Pada festival kampung pamelo Desa Pojoksari juga dimeriahkan juga dengan bazar pamelo, lomba mancing, lomba burung perkutut, lomba voli dan atraksi budaya dan hiburan lainya.

Pos terkait